Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Gasak Uang Tunai dan Rokok di Alfamart, 3 Pria Perampok Terekam CCTV - Fajar Manado

Gasak Uang Tunai dan Rokok di Alfamart, 3 Pria Perampok Terekam CCTV

Gasak Uang Tunai dan Rokok di Alfamart, 3 Pria Perampok Terekam CCTV
Tomohon, Fajarmamado.com — Tempat usaha waralaba kembali disasar perampok. Berbekal senjata tajam, tiga pria berhasil merampok Rp.5 juta dan 30 bungkud rokok berbagai jenis.

Namun apes bagi kawanan perampok. Aksi pria berjumlah tiga orang yang telah diketahui polisi ciri-ciri mereka itu, sempat terekam CCTV.

Peristiwa perampokan itu sendiri terjadi di minimarket Alfamart di Kakaskasen Satu, Tomohon Utara, Kota Tomohon, Rabu (7/11/2018), sekitar pukul 02.15 Wita, dini pagi tadi.

Keterangan yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, dini pagi itu tiba-tiba masuk tiga orang pria mengenakan mantel penutup kepala.

Baca Juga :  Mandagi Hadiri Pentahbisan Kantor Kelurahan Woloan Satu

Bukannya melihat dan mengamati barang yang hendak dibeli tetapi langsung mendekat kepada karyawan di belakang meja kasir di dalam minimarket yang buka 1×24 jam itu.

Inilah penampakan tiga perampok di Alfamart Kakaskasen Satu, Tomohon, satu tersangka mengancam kasir, sedangkan dua lainnya sementara beraksi.

Sambil melontarkan nama ancaman, salahsatu dari perampok itu melayangkan pukulan sambil menodongkan senjata tajam sehingga membuat karyawan tersebut tak berkutik, ketakutan.

Secepat kilat para pelaku langsung menggasak uang sebesar Rp.5 juta yang ada di meja kasir, dan 30 bungkus rokok berbagai merek, kemudian melarikan diri.

Baca Juga :  Setelah Presiden dan Beberapa Pejabat Negara, Syerly Sompotan Turun Langsung di Palu, Donggala dan Sigi

Piket Polsek Tomohon Utara yang menerima informasi melalui telepon seluler, langsung merespon mendatangi TKP.

Kapolsek Tomohon Utara, Iptu Yulianus Samberi membenarkan aksi perampokan tersebut. Ia mmengatakan, pihaknya telah meminta keterangan dari karyawan dan kasir minimarket tersebut, tadi pagi.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan bahwa aksi perampokan tersebut ternyata terekam CCTV yang terpasang di berbagai sudut minimarket.

“Unit Reskrim sedang mengejar ke tiga tersangka berbekal petunjuk CCTV dan keterangan awal dari para saksi,” jelas Kapolsek Iptu Samberi.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan