Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Goyang Tobelo Hadir Dalam Sukacita Menyambut Perayaan HUT Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua ke 25 Tahun

Goyang Tobelo Hadir Dalam Sukacita Menyambut Perayaan HUT Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua ke 25 Tahun
Amurang, Fajarmanado.com — Goyang Tobelo hadir dalam sukacita menyambut perayaan HUT Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua yang ke – 25 Tahun.

Lagu berirama ritmis dan enerjik “goyang Tobelo” sangat menyenangkan untuk bergoyang badan dalam gerak dan tari. Dendang yang berkisah tentang kerinduan pada kampung halaman dan keluarga ini memang sedang trend dan menjadi hits. Mungkin ini juga pertimbangan untuk dijadikan lomba “goyang Tobelo” dalam memeriahkan perayaan hari ulang tahun Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua yang ke 25 Tahun.

Sebuah refleksi sederhana pun mengalir tatkala menyaksikan semarak lomba yang di ikuti 13 kolom yang berlokasi di samping gereja Efrata Uwuran Dua.

Ekspresi peserta lomba ada yang menebar senyum namun ada juga yang menunjukan keseriusan.

Jika peserta lomba melakukan gerakan yang salah sontak mendapat riuhan penonton, sebaliknya jika ada suguhan gerakan yang menarik maka gemuruh sorak penonton pun berkumandang.

Keragaman seragam peserta dengan beraneka coraknya begitu juga pilihan jenjang usia dari remaja sampai lansia dalam kepesertaan menghadirkan paduan yang menarik.

Tangal 18, lomba makan kue pia kategori pria/wanita dan lomba goyang tobelo antar kolom, tanggal 20 ibadah KPI, tanggal 21 lomba anak sekolah minggu, tanggal 24 ibadah pucak HUT 25 jemaat Efrata Uwuran.

“Pdt Jory Tumengkol ST.h. Selaku ketua Panitia Pelaksana Pesparawi Gerejawi Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua, saat menghubungi lewat media ini, mengatakan, jemaat Efrata selama ini ikut mainkan peran pe­layanan untuk menjadi berkat bagi semua orang. ‘’Keceriaan HUT Jemaat GMIM Efrata yang ke 25 tahun ini, setidanya sebagai mo­­mentum untuk membangun ke­bersamaan bagi semua warga je­maat,’’ ungkapnya

Karena itu, dia berharap, pa­ra peserta bersedia menerima keme­nangan maupun kekalahan ketika tim juri memutuskan.’’Ketika putu­san juri kita semua dengan suka cita menerima. Ini bukti keceriaan kita dalam merayakan lomba untuk me­nyambut HUT Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua yang ke 25 tahun yang jatuh pada tanggal 24 Juni 2018,” jelasnya.

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan