Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Gubernur Harap Muswil BKMT Menghasilkan Program Berlandaskan Pancasila

Gubernur Harap Muswil BKMT Menghasilkan Program Berlandaskan Pancasila
Kadis Dukcapil dan KB Sulut dr Bahagia Mokoagow ketika mewakili Gubernur Sulut pada Muswil BKMT Sulut 2017 di di Hotel Bersehati Manado, Sabtu (02/12/2017).
Manado, Fajarmanado.com – Gubernur Olly Dondokambey SE mengatakan, musyawarah wilayah (Muswil) hakekatnya merupakan wahana pengambilan keputusan  dalam sebuah organisasi  dan sebagai media silahturahmi.

“Harapan saya sebagai Pemerintah Provinsi, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ini harus menghasilkan program kerja yang berkualitas dan berlandaskan Pancasila,” demikian gubernur pada peserta Muswil BKPT Sulawesi Utara (Sulut) 2017) di Hotel Bersehati Manado, Sabtu (02/12/2017).

Dalam sambutan yang dibacakan Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil ( Dukcapil) dan Keluarga Berencana (KB) Sulut  dr Bahagia R Mokoagow MKes MS, gubernur menilai Muswil juga sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam menentukan program-program kerja ke depan organisasi.

“BKMT juga  harus memperkuat struktur organisasi dan sumberdaya manusia serta meningkatkan sinergitas internal organisasi,  fokus kaderisasi guna menciptakan kader-kader organisasi yang kreatif,” ujarnya.

Gubernur juga mengingatkan,  BKMT merupakan organisasi yang para anggotanya antara lain juga merupakan sosok-sosok ibu rumah tangga.

“Ciptakanlah keluarga yang harmoni, sehat dan sejahtera dan didik generasi muda yang berwawasan ,berkepribadian, berintegritas dan kreatif , serta beriman dan bertaqwa,” paparnya.

Untuk itulah, gubernur juga berharap sekiranya dalam aktualisasi  kerja  ke depan, BKMT akan semakin mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda). “Khususnya dalam upaya realisasi  visi terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” imbuh Gubernur  Olly.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan