Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Gubernur Olly Lantik Clay Sebagai Ketua Umum PDBI Sulut

Gubernur Olly Lantik Clay Sebagai Ketua Umum PDBI Sulut
Gubernur Olly Dondokambey SE ketika melantik pengurus PDBI Sulut periode 2017-2021 yang diketuai Clay June Dondokambey, SSTP, MAP di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus Manado, Selasa (31/10/2017), siang tadi
Manado, Fajarmanado.com – Gubernur Olly Dondokambey, SE melantik Clay June Dondokambey, SSTP, MAP sebagai Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Utara (Sulut) 2017-2021 di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus Manado, Selasa (31/10/2017), siang tadi.

Clay, sapaan akrab Kepala Biro Umum yang juga Plt Kepala Biro PKKP Kantor Gubernur Sulut ini, dinilai layak memimpin PDBI karena selama menempuh pendidikan di STPDN/IPDN Jatinangor, Sumedang, Bandung, pria familiar ini aktif mengambil studi ekstra kurikuler di bidang drum band.

Posisi Sekretaris Umum dipercayakan kepala Lexy Mantiri, sedangkan Bendahara Umum Erlando Silangen.

Dalam pelantikan ini, Gubernur berharap  agar PDBI mampu berkontribusi lebih bagi Bumi Nyiur Melambai. “Terutama dalam mewarnai sektor pariwisata Sulut,” Ujar Olly.

Gubernur juga meyakini PDBI mampu menjaring generasi muda Sulut yang ingin mengembangkan kemampuannya di bidang drum band. “Saya optimis PDBI dapat mendidik dan membina bakat serta minat generasi muda yang ada di Sulut,” pungkas Olly.

Pada kesempatan itu, Ketua PDBI yang baru Clay June Dondokambey, SSTP, MAP mengatakan, PDBI wadah kelompok drum band dapat juga memperkuat persatuan seluruh anggota di dalamnya. “PDBI adalah organisasi yang juga mampu membina kebersamaan dan team work,” ujar Clay.

Oleh karena itu, Clay juga berharap Drum Band yang ada di Sulut kedepanya terus berlatih untuk dapat mengikuti PON, “Mulai dari sekarang harus semangat dalam berlatih,” harap Clay.

Clay juga mengatakan tekadnya agar PDBI senantiasa bergandengan tangan untuk mencapai tujuan. “Bersama kita pasti bisa!” tandasnya disambut tepuk tangan peserta.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan