Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Hari Bhayangkara, TNI-Polri Kian Bersinergi Melalui Lomba Olah Raga - Fajar Manado

Hari Bhayangkara, TNI-Polri Kian Bersinergi Melalui Lomba Olah Raga

Hari Bhayangkara, TNI-Polri Kian Bersinergi Melalui Lomba Olah Raga
Tondano, Fajarmamado.com —  Hari Bhayangkara ke-72 tak hanya petinggi dan personil  Polri di Polda Sulawesi Utara yang bersinergitas, di Kabupaten Minahasa pun tampal kian bersinergi.

Kearaban dan kebersamaan petinggi dan personil ke dua institusi keamanan di daerah Toar Lumimuut tersebut tersaji pada olah raga bersama Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan masyarakat dalam rangka memeriahkan Bhayangkara ke-72 di Mako Polres Minahasa, Tondano, Sabtu (14/7/2018), pagi tadi.

Tak kurang 800 orang memadati halaman Mapolres saat jalan sehat bersama yang dilepas oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK.

Jalan sehat yang menyusuri ruas jalan utama di ibu kota Kabupaten Minahasa itu mendapat perhatian para pengguna jalan karena sempat memperlambat arus lalu lintas meski hanya sesaat.

Baca Juga :  Manjakan Nasabah, BRI Tampil Beda di Kawangkoan

Usai jalan sehat, para peserta yang mengenakan seragam olah raga satuan masing-masing, mengikuti senam zumba bersama, kemudian berbagai lomba, di antaranya, lomba Push Up, Joget Telur dan Goyang Ca Ca.

Terpantau ikut berbaur dalam olah raga ringan tersebut, antara lain, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Jubert Nixon Purnama, STh, Kajari Minahasa Saptana Setyabudi, SH,MH, Kepala BRI Tondano Hence Liouw, dan Kadis Perhubungan Pemkab Minahasa Ir. Yani Moniung.

Juga, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi, S.Pd, MAP, PJU Polres Minahasa, Perwira dan Bintara Polres Minahasa, Anggota Kodim 1302 Minahasa, ASN dan masyarakat.

Baca Juga :  Jamaah Masjid Nurul Yaqin Gelar Peringatan 1 Muharram 1440 H

“Terima kasih sudah turut meramaikan olah raga bersama ini, semoga sinergitas TNI Polri bersama Pemerintah dan masyarakat terus terjaga kedepan,” ujar Kapolres Pusung.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian dorprize bagi para peserta yang beruntung.

Seperti diberitakan, sinergitas TNI-Polri juga terpantau mesra ketika digelar rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-72 tingkat Polda Sulut yang dipusatkan di Mapolda, Jalan Bethesda Manado, awal pekan ini.

Penulis: Fiser Wakulu

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan