Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Hari Kasih Sayang, PKB GMIM Tenga Bantu Korban Bencana Alam Sinonsayang - Fajar Manado

Hari Kasih Sayang, PKB GMIM Tenga Bantu Korban Bencana Alam Sinonsayang

Hari Kasih Sayang, PKB GMIM Tenga Bantu Korban Bencana Alam Sinonsayang

Sinonsayang, Fajamanado.com-Pasca bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara (Sulut) pada akhir pekan lalu, berbagai bantuan terus mengalir.

Bantuan krmanusiaan kali ini datang dari Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Wilayah Tenga. Dipimpin ketuanya, Pnt Julian Mandey, berbagai jenis kebutuhan korban banjir diserahkan, Rabu (14/2/2018), brrtepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Baca Juga :  Di Forum Penguatan Komitmen Pimpinan, Tetty Beber Program PPA di Minsel

“Hari ini kami kumpul bantuan dari Jemaat Jemaat yang di koordinir oleh ketua ketua PKB jemaat se wilayah tenga seperti Bahan Sembako berupa beras dan mie instant dan bahan inatuara lainnya,” kata Penatua (Pnt) Lian.

Bantuan untuk korban bencana di kumpulkan di Jemaat Tiberias Sapa di rumah wakil ketua PKB Gmim Wilayah Tenga Pnt Aipda Herry Torar, untuk selanjutnya di salurkan ke Jemaat Eben Heazer Liampangi Blongko dan di terima Ketua BPMJ dan Pelsus dan Jemaat yg menjadi korban bencana.

Baca Juga :  Safari Natal di Tenga, Tetty Paruntu Hadirkan Gilbert Lumoindong dan Serahkan Sertifikat Tanah

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan