Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Hebat..! Diundang Khusus Presiden Jokowi, Bupati Tetty Beber Harapan Petani Kopra - Fajar Manado

Hebat..! Diundang Khusus Presiden Jokowi, Bupati Tetty Beber Harapan Petani Kopra

Hebat..! Diundang Khusus Presiden Jokowi, Bupati Tetty Beber Harapan Petani Kopra
Presiden Jokowi dan Bupati Tetty Paruntu di Istana Presiden, Bogor, Kamis (5/7/2018)
Jakarta, Fajarmanado.com — Kepiawaian Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu (CEP) patut diapresiasi dan diacungkan jempol. Pasalnya kepedulian ‘Srikandi Minsel’ ini terhadap nasib rakyat khususnya petani kopra sangat luar biasa.

Hebatnya, Tetty, sapaan akrab Bupati cantik ini, diundang khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama 19 kepala daerah kabupaten lainnya dan bertemu Kepala Negara di Istana Presiden, Bogor, Kamis (5/7/2018) tadi.

Baca Juga :  Kisah Mansur, Kanibal Pemakan Kelamin Majikan Pake Nasi

Undangan mengikuti rapat terbatas tersebut membahas sejumlah persoalan di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Minsel, Sulawesi Utara (Sulut).

Presiden Jokowi dan Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE bersama 19 kepala daerah lainnya seusai Rapat Terbatas di Istana Presiden, Bogor, Kamis (5/7/2018).

Dalam rapat tersebut Bupati Tetty memanfaatkan kesempatan emas untuk melaporkan berbagai isu strategis di daerah Nyiur Melambai, khususnya di Minsel. Salah satu persoalan yang dibeberkannya adalah harapan dari petani kopra untuk mendapatkan harga yang layak.

Baca Juga :  Terjun Bebas, Olly Optimis Harga Kopra Segera Membaik

Seperti diketahui, masyarakat khususnya petani kopra akan sangat terbantu perekonomiannya apabila harga kopra dapat didongkrak naik.

Petani kopra sangat memerlukan peningkatan penghasilan lewat hasil perkebunan agar dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga karena harga kopra anjlok dalam beberapa bulan terakhir.

Penulis: Ismail Arjuna

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan