Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Hebat..! Lima Putra Tomohon Lolos Ikut Flight Attendant di Palembang - Fajar Manado

Hebat..! Lima Putra Tomohon Lolos Ikut Flight Attendant di Palembang

Hebat..! Lima Putra Tomohon Lolos Ikut Flight Attendant di Palembang
Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak ketika menerima 5 putra terbaik Kota Tomohon yang lolos seleksi mengikuti pelatihan flight attendant di BP3 Palembang selang 6 November-22 Desember 2018 di Ruang Kerja Wali Kota, Senin (5/11/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon kembali melanjutkan kerjasama International office dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang.

Faktanya, Pemkot Tomohon meloloskan 5 putra terbaik yang akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Flight Attendant atau Pramugara di BP3 Palembang.

Ke-5 duta Kota Bunga tersebut, adalah, Julio Reynaldo Pantow (Kakaskasen), Andre Hendro Tololiu (Woloan Tiga), Fanny Fransisko Manopo (Woloan Dua), Lorenzo Pondaag (Talete Satu) dan Jovanka Warongan ( Kinilow Satu).

Mereka berhak mengikuti Diklat Flight Attendant tahun 2018 di BP3 Palembang selang 6 November sampai 22 Desember 2018, setelah dinyatakan lolos seleksi.

Baca Juga :  ODS Mandagi Ajak Jemaat GMIM Tinoor Jaga Toleransi Umat Beragama

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak memberikan apresiasi kepada ke-5 peserta yang telah lulus dalam seleksi masuk tersebut.

“Nanti saat diklat Flight Attendant di Palembang, jaga kondisi fisik baik-baik, karena diklat ini sangat membutuhkan stamina yang prima serta ilmu pengetahuan yang baik,” pinta Eman saat menerima ke-5 peserta itu di Ruang Kerja Wali Kota, Senin (5/11/2018).

Baca Juga :  Dipimpin JFE-SAS, Tomohon Terima Penghargaan APN 2018

“Sekali lagi selamat kepada ketiga peserta yang sudah lolos seleksi, tetap semangat dan jangan lupa selalu berdoa minta bimbingan Tuhan agar segala usaha yang dilakukan dapat tercapai dengan baik dan sukses,” sambungnya.

Pertemuan tersebut terpantau ikut dihadir, Sekkot Ir Harold Lolowang, MSc, Kadis Dikbud Kota Tomohon Dr Juliana Karwur, MKes. MSi dan Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh, SSos dan Kabag Humas dan protokol (Humpro) Michael Joseph SSTP MSi.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan