Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Hilang 3 Hari, Remaja Ini Ditemukan Tewas Tergantung - Fajar Manado

Hilang 3 Hari, Remaja Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Hilang 3 Hari, Remaja Ini Ditemukan Tewas Tergantung
Tim Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Bitung melakukan olah TKP atas penemuan mayat Alif Monoarfa (15 tahun) di Kelurahan Tanjung Merah, Kota Bitung, Sabtu (23/12/2017), malam.
Bitung, Fajarmanado.com – Sesosok mayat ditemukan di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Sabtu (23/12/2017), sore. Tim Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Bitung pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang telah menebar aroma tak sedap dan dipenuhi serangga itu, terlilit seutas tali di bagian leher dan tubuh korban tergantung pada sebatang pohon.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban bernama Alif Monoarfa (15 tahun), warga Kelurahan Tanjung Merah, yang lokasi penemuannya hanya berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya.

Baca Juga :  Petani Tuna Rungu Tewas Tercebur Dalam Kolam, Diduga Hanya Karena Ini

Korban dikabarkan telah menghilang dan tidak pulang rumah sejak Rabu, 20 Desember 2017 lalu. Pencarian pun dilakukan keluarga korban dan warga sekitar dalam beberapa hari terakhir.

Alif  pertama kali ditemukan oleh pamannya Sofyan Kaluku (36 tahun), yang juga warga Kelurahan Tanjung Merah. Sore itu, Sofyan bersama teman-temannya tengah melakukan pencarian keradaan korban.

Menerima informasi ini, Unit Indentifaksi Satuan Reskrim bersama tim Patroli Jalak Satuan Sabhara Polres Bitung serta personil piket Polsek Matuari,langsung menuju ke lokasi penemuan mayat, kemudian melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban.

Baca Juga :  Gara-Gara HP Gadis SMA, Panjul Dicengkram Polisi

“Belum diketahui pasti penyebab dari kematian korban. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bitung untuk kepentingan proses visum luar dan kasus ini dalam penanganan Polsek Matuari Res Bitung,” ujar Kasubag Humas Polres Bitung. AKP Idris Musa.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan