Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Honorer dan THL Minahasa Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan - Fajar Manado

Honorer dan THL Minahasa Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

Honorer dan THL Minahasa Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan
Pj. Bupati Minahasa Royke Mewoh menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada para pegawai non PNS, baik tenaga honorer maupun THL Pemkab Minahasa saat Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati, Tondano, Senin (6/8/2018).
Tondano, Fajarmanado.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tak terkecuali para staf honorer dan Tenaga Harian lepas (THL) yang mengabdi di daerah ini.

Dalam apel awal bulan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa, Senin (6/8/2018) tadi, Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Drs. Royke Mewoh secara simbolis menyerahkan sertifikat dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan non-ASN.

Pada kesempatan tersebut, Mewoh mengatakan bahwa momentum ini juga dalam semangat Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. “Juga merupakan salah satu bukti komitmen pemerintah daerah dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat. Tentu dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan bagi staf honorer dan THL, manfaatnya harus dimaksimalkan,” ujar Mewoh.

Lanjutnya, bulan Agustus ini diharapkan partisipasi dan peran aktif segenap jajaran ASN demi suksesnya rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan untuk memeriahkan Perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia tahun 2018.

“Segenap jajaran pemerintah kabupaten Minahasa kiranya terus membangun Disiplin diri dan organisasi di masing-masing tempat tugas dan hindari berbagai upaya untuk saling menjatuhkan ataupun saling melemahkan,” jelasnya.

Dalam apel tersebut Mewoh didampingi kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Minahasa, Sekretaris Kabupaten serta jajaran pejabat teras Pemkab Minahasa.

Mereka menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan non-ASN kepada tenaga harian lepas (THL) Satuan Polisi Pamong Praja, THL Sekretariat Daerah Minahasa dan sisanya akan didistribusikan langsung ke organisasi perangkat daerah yang ada di Minahasa.

Di dalamnya termasuk guru-guru honorer, aparat kelurahan dan THL, petugas kebersihan di Kabupaten Minahasa dengan total 3.017 penerima.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan