Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Hore..! RR-RD Serahkan Langsung Dana Duka di Minahasa - Fajar Manado

Hore..! RR-RD Serahkan Langsung Dana Duka di Minahasa

Hore..! RR-RD Serahkan Langsung Dana Duka di Minahasa

Tondano, Fajarmanado.com — Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Ir Royke Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi (RR-RD) konsisten dengan janji-janji politik mereka saat kampaye Pilkada 2018 beberapa waktu lalu.

Setelah bersepakat dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terkait penanganan kesehatan warga Minahasa, kini keduanya kompak hadir langsung pada upacara duka di sejumlah lokasi.

Kehadiran orang nomor satu dan dua di Tanah Toar-Lumimuut ini juga sekaligus menyerahkan santunan bagi keluarga yang memangku duka.

“Inilah bukti bahwa kami (RR-RD) tidak hanya menjanjikan disaat kampanye. Tapi kami memberi bukti agar bakti kami bagi masyarakat Minahasa benar-benar dirasakan,” ujar Bupati Royke Roring.

Baca Juga :  Rayakan Pra Natal Bersama Anak Panti, Pemkab Bantu 14 Panti Asuhan

Sementara itu, Wakil Bupati Robby Dondokambey mengatakan bahwa pemberian santunan duka dari Pemkab Minahasa mulai direalisasikan per 1 Oktober 2018.

“Santunan duka ini diharapkan bisa membantu keluarga yang memangku duka. Dan kehadiran kami dirumah duka adalah sebagai bukti jika pemerintah ada bersama-sama dengan masyatakat. Bukan hanya disaat suka, tapi disaat berduka-pun pemerintah hadir,” ujar RD sapaan akrabnya disela ungkapan belasungkawanya buat keluarga yang berduka.

Diketahui, pukul 02.30 Wita, Bupati RR menghadiri ibadah duka dan penyerahkan santunan pada keluarga Sinewe-Sambuaga atas meninggalnya saudara Ryan Sinewe di desa paslaten.

Setengah jam kemudian, putra Leilem itu menghadiri ibadah duka sekaligus penyerahan santunan duka kepada keluarga Ruaw-Tielung atas meninggalnya Bapak Jhony Ruaw di Desa Sinuian.

Baca Juga :  Kejuaraan Karate Berlangsung di Minahasa, Bupati Minta Utamakan Sportifitas

Selanjutnya, pukul 04.30 Wita menghadiri ibadah duka dan menyerahkan santunan serta akte kematian kepada keluarga Wala-Narai atas meninggalnya ibu Marlina Narai di Desa Passo.

Sementara, Wakil Bupati Robby Dondokambey pada pukul 11.41 Wita hadir dan menyerahkan santunan serta akte kematian pada keluarga Rengkuan-Manengkey atas meninggalnya Ibu Juliana Manengkey di kelurahan Tataaran II.

Pukul 12.17 Wita menghadiri ibadah duka dan menyerahkan santunan serta akte kematian pada keluarga Lila-Silap di desa kembuan satu.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan