Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Minahasa Lakukan Bakti Sosial - Fajar Manado

HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Minahasa Lakukan Bakti Sosial

HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Minahasa Lakukan Bakti Sosial
Tondano, Fajarmanado.com — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, jajaran Polres Minahasa melakukan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah, Selasa (12/6/2018), pagi tadi.

Kegiatan bakti sosial dilakukan di lokasi tempat ibadah, seperti Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo yang berada di kampung jawa Tondano.

“Di Masjid tersebut, jajaran Kepolisian membersihkan bagian dalam dan luar tempat tempat ibadah. Hal itu supaya mereka yang akan melaksanakan ibadah dapat lebih tenang dan merasa nyaman,” jelas Kapolres Minahasa, AKBP Christ Pusung SIK.

Baca Juga :  Wow..! 43 Kelurahan di Minahasa Dapat Jatah Sekitar Rp.379 Juta Tahun 2019

Dikatakannya, selain membersihkan Masjid, bakti sosial juga dilakukan di Gereja GMIM Sentrum Tondano serta Pura Danu Mandara yang berada di Desa Touliang oki.

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Minahasa agar masyarakat yang akan beribadah merasa tenang dan nyaman dan aman,” jelasnya.

Para pejabat utama dalam jajaran Polres Minahasa juga terlibat dalam aksi bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah tersebut.

Aksi sosial jajaran kepolisian yang berlangsung sejak pagi hingga siang itu, mendapat apresiasi masyarakat. Apalagi ketika mengetahui bahwa yang menjadi lokasi kerja bakti bukan hanya di Masjid tetapi juga di gereja.

Baca Juga :  Aniaya Rian Pakai Badik, Bekos Diringkus Polisi

“Kegiatan seperti ini patut menjadi dan dijadikan contoh oleh organisasi lainnya, apakah organisasi di jajaran pemerintahan daerah atau organisasi kemasyarakatan sebagai wujud konkret kebersamaan antarpemeluk atau golongan agama,” komentar Frits W, warga yang melintas di depan Masjid Agung Al Fatah Kyai Modjo dan GMIM Sentrum Tondano, pagi tadi.

Penulis: Fiser Wakulu

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan