Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Ibu Rita Dampingi Ibu Megawati Bertemu PM Korsel di Seoul

Ibu Rita Dampingi Ibu Megawati Bertemu PM Korsel di Seoul
Mbak Mega berbincang akrab dengan PM Korsel Yang Mulia Mr. Lee Nak Yeon di Seoul, Selasa (14/12/2017) sore.
Seoul, Fajarmanado.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mendampingi Presiden RI ke lima, Megawati Soekarnoputri berkunjungan ke Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/11/2017) sore.
Ibu Rita Dampingi Ibu Megawati Bertemu PM Korsel di Seoul

Ibu Rita dan Mbak Mega ketika berada di Seoul, Korsel.

Dalam kunjungan tersebut, Ibu Megawati dan Ibu Rita bertemu dengan Perdana Menteri (PM)  Korsel Yang Mulia Mr. Lee Nak Yeon. Mbak Mega, sapaan akrap putri Proklamator RI Soekarno ini, juga direncanakan akan menerima gelar Honoris Causa (HC) bidang demokrasi ekonomi dari Mokpo National University (MNU) pada Kamis, 16 November 2017 nanti.

Universitas Mokpo terletak di Mokpo City, yang merupakan kota utama di wilayah barat daya Semenanjung Korea. Kampus universitas berada di kaki Pegunungan Seungdal, yang didukung dengan alam yang memesona.

Mokpo National University tumbuh menjadi universitas global yang kompetitif dengan mengupayakan pertukaran internasional dan kemitraan dengan universitas-universitas yang berada  di kawasan Asia Pasifik dan seluruh dunia. MNU juga berusaha untuk memperkuat reputasi sebagai universitas yang berkomitmen untuk meneliti berbagai bidang ilmu pengetahuan.

MNU bertujuan untuk memimpin pembangunan daerah dengan membina dan menghasilkan bakat global berbasis regional yang mahir dalam teori dan praktik.

Upaya MNU dikhususkan untuk mengembangkan sumber daya manusia dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat untuk memimpin masyarakat sesuai dengan filosofi pendidikan tentang penciptaan, integritas dan pelayanan.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan