Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ikut Legislatif Expo 2018, DPRD Minut Promosikan Potensi Daerah - Fajar Manado

Ikut Legislatif Expo 2018, DPRD Minut Promosikan Potensi Daerah

Ikut Legislatif Expo 2018, DPRD Minut Promosikan Potensi Daerah
Pimpinan dan anggota DPRD Minut saat menghadiri pembukaan Legislatif Expo 2018

Manado, Fajarmanado.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut), ikut meramaikan legislatif expo yang digelar dilantai 1 Mantos 3 Manado, Selasa (6/3/2018).

Dalam ajang tahunan ini, DPRD Minut menampilkan berbagai produk hukum yang dihasilkan serta berbagai kegiatan yang dilaksanakan selang tahun 2017 lalu.

Ketua DPRD Minut Berty Kapojo mengatakan, legislatif expo ini merupakan ajang silaturahmi sesama anggota legislatif yang ada di Sulawesi Utara serta momentum untuk memperkenalkan berbagai produk hukum yang dihasilkan serta berbagai kegiatan DPRD Minut selang 2017 lalu.

“Legislatif expo yang dihelat setiap tahun ini, merupakab ajang untuk saling bertukar informasi terkait tugas dan fungsi DPRD sembari mensosialisasikan berbagai kegiatan yang dilakukan seluruh anggota DPRD Minut.”terang Kapojos disela-sela pembukaan legislatif expo 2018.

Baca Juga :  Jefferson Rogi dan Jihan Abigael Sompie Raih Utu dan Keke Minut 2018

Senada dikatakan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe. Menurutnya, legislatif expo tahun 2018 merupakan ajang yang tepat dan strategis dalam mempromosikan potensi sumber daya alam yang ada di Minut, khususnya potensi pariwasata guna menghadapi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata pada tahun 2019 mendatang.

“Kesempatan ini kami manfaatkan untuk mempromosikan berbagai potensi yang ada di Minut terlebih khusus potensi pariwisata yang merupakan salah satu sektor andalan Minut,” kata Rumumpe.

Baca Juga :  Gara-Gara Motor Nyaris Bersenggolan, Mahasiswa Aniaya Polisi

Ia berharap, melalui ajang legislatif expo ini, Minahasa Utara yang merupakan kabupaten yang berada tepat dikaki gunung klabat akan lebih dikenal dikalangan domestik bahkan sampai ke manca negara.

Legislatif expo tahun 2018 ini dikemas istimewa karena turut menghadirkan peserta dari provinsi Gorontalo. Kegiatan yang dibuka Assiten I Pemprov Sulut Edison Humiang ini, turut dihadiri bupati kabupaten Boalemo provinsi Gorontalo, para pimpinan dan anggota DPRD se Sulut dan Gorontalo.

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan