Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

IndoMaret Disatroni Maling, Polisi Identifikasi di TKP

IndoMaret Disatroni Maling, Polisi Identifikasi di TKP
Salasatu polisi tengah melakukan identifikasi di Indomaret Pondang Amurang. Foto: Humas Polres Minsel.
Amurang, Fajarmanado.com – Minimarket IndoMaret kembali disatroni maling. Kali ini menimpa lokasi usaha waralaba di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (03/12/2017), dini pagi. Polisi pun melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP).

Identifikasi dilakukan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel, Senin (04/12/2017) tadi, dipimpin Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Mochamad Nandar, SIK.

Peristiwa pencurian tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 03.00 wita dini hari. Sejumlah barang jualan, termasuk televisi dikabarkan raib dengan total kerugian mencapai sekitar Rp30 juta.

Kasat Reskrim Polres Minsel, Iptu Mochamad Nandar, SIK, saat dikonfirmasi menyatakan masih terus melakukan pendalaman. Hasil dari proses identifikasi di tempat kejadian ini nantinya akan dilakukan pendalaman lanjutan dengan dukungan bahan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di seputaran TKP.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi di sekitar tempat kejadian. Untuk sementara berdasarkan hasil olah TKP, disimpulkan bahwa pelaku masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak plafon bagian belakang gedung dan menerobos masuk melalui celah diantara atap dan dinding,” jelasnya.

Pelaku kemudian mencuri sebuah TV yang ada di dekat meja kasir, rokok serta barang jualan lainnya. Akibat kejadian tersebut, IndoMaret mengalami kerugian sekitar Rp30 juta. “Kami akan terus mendalami kasus ini untuk mengungkap dan menangkap pelakunya,” ungkap Iptu Nandar.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan