Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ingatkan Brimob, Kapolda Waskito Sebut Banyak Tantangan di Depan - Fajar Manado

Ingatkan Brimob, Kapolda Waskito Sebut Banyak Tantangan di Depan

Ingatkan Brimob, Kapolda Waskito Sebut Banyak Tantangan di Depan
Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito
Manado, Fajarmanado.com — Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Bambang Waskito mengapresiasi kinerja Korps Brimob.

Karena itu, di usianya yang ke-73 ini, pasukan Brimob diingatkan supaya tetap dapat menampilkan performa terbaiknya dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Kapolda Waskito selanjutnya mengatakan, tantangan jajaran kepolisian, termasuk Brimob ke depan, semakin banyak.

“Agenda-agenda nasional harus diamankan oleh pasukan Brimob,” katanya di sela acara syukuran HUT Brimob ke-73 di Aula SPN Polda Sulut, Karombasan, Manado, Rabu (14/11/2018).

Baca Juga :  Petani Kelapa Gelar Demo, Gubernur Olly Bantu Produksi Minyak Kelapa

“Saya mengharapkan ulang tahun ini sebagai sarana untuk lebih meningkatkan lagi kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam membaca pikiran, terutama pengamanan Pileg dan Pilpres kedepan,” jelas Kapolda.

Ia juga mengatakan, pasukan Brimob merupakan kekuatan Polri yang setiap saat bisa digerakkan dengan cepat. “Itu adalah Brimob,” tegasnya.

Sebelum acara syukuran, Kapolda Waskito memimpin upacara HUT Brimob ke-73 di lapangan SPN Karombasan dengan komandan upacara Pagi itu, Kasat Brimob Kombes Pol Mulia Nugraha.

Baca Juga :  Selangkah Lagi, Harga Kopra Sulut Segera Membaik

Serangkaian dengan acara tersebut, 3 personil Brimob Polda Sulut mendapat penghargaan yang diserahkan Kasat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Mulia Nugraha di Aula SPN Polda Sulut.

Personil yang menerima penghargaan tersebut, masing-masing, AKP Obet Kalaki, Aiptu A. pede dan Aiptu Marten Willems.

Terpantau hadir, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Pejabat Forkopimda Sulut dan yang mewakili, PJU Polda, para Kapolres dan Kapolresta, Ibu Bhayangkari serta pensiunan Brimob.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan