Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ini Harapan Diana Lady Rogi di Hari Sumpah Pemuda - Fajar Manado

Ini Harapan Diana Lady Rogi di Hari Sumpah Pemuda

Ini Harapan Diana Lady Rogi di Hari Sumpah Pemuda
Diana Lady Rogi, STh

Manado, Fajarmanado.com – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 (28 Oktober 1928 – 28 Oktober 2018), menjadi moment strategis bagi generasi muda untuk menunjukan eksistensinya sebagai salah satu pilar pembangunan bangsa. 

Hal ini dikatakan oleh Diana Lady Rogi, STh., kepada Fajarmanado.com, Sabtu (27/10/2018). Menurutnya, sejarah mencatat bahwa dalam upaya memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia hingga berdirinya tonggak reformasi, tidak lepas dari peran pemuda.

“Di era kompetisi globlal dan ditengah derasnya arus kemajuan zaman, Pemuda harus lebih inspiratif dan berintegritas meng-akta-kan eksistensinya dalam konteks pembangunan nasional, menjadi pelopor pembangunan dan pemersatu bangsa,” kata Diana Rogi.

Baca Juga :  Diana Lady Rogi Memberikan Perhatian Serius Kasus Jesica

Dilanjutkannya, kehidupan saat ini sudah tidak bisa lagi dipisahkan dari arus kemajuan dunia teknologi. Kecanggihan pergerakan teknologi menjadi pelengkap kemajuan dunia, termasuk dalam refleksi jiwa generasi muda.

Pemuda harus bisa menguasai serta memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal-hal yang positif, demi perubahan kearah yang lebih baik dalam semua aspek kehidupan.

“Di era kemajuan teknologi yang semakin canggih saat ini, dimana berbagai Informasi dengan mudah dan cepat didapat lewat media sosial, generasi muda harus bisa menyikapinya dengan arif dan bijaksana, jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu negatif (hoax) lewat media sosial,” jelas Diana Rogi.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Irup Dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda

“Mari kita terus kobarkan spirit persatuan dan kesatuan dalam membangun negara Republik Indonesia tercinta,” pungkasnya.

 

Penulis: Jones mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan