Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Injure Time, Bupati Tuange Lantik 27 Pejabat Fungsional - Fajar Manado

Injure Time, Bupati Tuange Lantik 27 Pejabat Fungsional

Injure Time, Bupati Tuange Lantik 27 Pejabat Fungsional
Plt Bupati Petrus Simon Tuange SSos MSi ketika melantik 27 pejabat fungsional di Aula Kantor Sekda, Melonguane, Jumat (22/6/2018).
Talaud, Fajarmanado.com — Memasuki masa injure time, Plt Bupati Petrus Simon Tuange SSos MSi melantik 27 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud di Aula Sekda, Kantor Bupati, Melonguane, Jumat (22/6/2018).

Mereka yang diambil sumpah dan dilantik Tuange, yang segera mengakhiri jabatan pada Sabtu (23/6/2018) ini, dilakukan terhadap 27 jabatan yang kosong. Selain para kepala sekolah SD dan SMP, juga

Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan 27 jabatan yakni kepala2 sekolah SD dan SMP dan juga Camat Tampan Amma dan Camat Beo.

Baca Juga :  Astaga..! Pria 56 Tahun Ini Nekat Bobol Perawan Gadis Ingusan dengan Jari

“Adapun pelantikan ini dikarenakan kebutuhan yang sangat sangat mendesak yakni kepalah sekolah yang sudah pensiun dan bertepatan dengan penanda tanganan ijazah baik SD maupun SMP jadi harus dilakukan pelantikan. Sedangkan untuk jabatan camat ada dua kekosongan yakni kecamatan beo dan Tampan Amma maka harus dilakukan pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) camat.” Jelas Tuange.

Baca Juga :  Viktory Rotty: Timsel KPU Talaud Mengedepankan Profesionalisme dan Independensi

“Saya mengharapkan agar saudara-saudara yang telah dilantik harus menjadi panutan dalam segalah hal baik dalam tugas pendidikan dan tugas dalam lingkungan ASN itu sendiri. Jadilah pemimpin yang disegani dan berwibawa,” imbuh Tuange

Diketahui Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional ini juga dihadiri oleh asisten III, Inspektur, kadis kependudukan, kadis dinas sosial, staff ahli, Kabag Humas, kabag pemerintahan, dan juga para Rohaniawan.

Penulis: Briet Maga

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan