Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Ai Mangindaan Mengukuhkan Pengurus IOF Mitra

Ai Mangindaan Mengukuhkan Pengurus IOF Mitra
Ketuai IOF Sulut dan Asisten III Drs Piether D Owu ME bersama pengurus IOF Mitra sesuai dilantik dan dikukuhkan,Selasa (21/11/2017).
Ratahan,Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH yang diwakili oleh Asisten III Drs Piether D Owu ME melantik pengurus Cabang Indonesian Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Mitra masa bakti 2017-2021 di Perkebunan Wisata Lamet, Selasa (21/11/2017).

Sementara pengukuhan pengurus yang diketuai Ir Dennij SR Porayow MSi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum IOF Sulut Dr Harley “Ai” Mangindaan,SE, MSM.

Ketua umum IOF Sullut Dr Harley Mangindaan, SE, MSM mengatakan, tujuan dan visi misi regulasi perlu di perkuat dengan SDM yang mantap, dari pengurus cabang IOF Mitra.

“Contoh dapat mengikuti diklat ataupun mendapatkan lisen, hanya IOF yang memiliki infrastruktur yang membantu hal hal sosial, dalam indonesia terlebih di Mitra. Dan saya mengharapkan nantinya agar dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten-Kota,” tuturnya.

Sementara itu Asisten III mengatakan, IOF Mitra itu merupakan salah satu organisasi yang sudah berperan banyak bagi pemerintah daerah, dalam pengembangan jalan jalan di Kabupaten Mitra. “Selain kegiatan sosial, mereka juga terlibat bersama BPBP membantu menyalurkan bantuan logistik ketika ada bencana alam karena mempunyai kendaraan yang mempuni untuk melewati medan medan,” ujarnya.

Ditambahkanya, kami berharap kepada pengurus IOF yang baru, untuk bisa bersama sama membangun kemitraan. “Dalam hal kegiatan sosial dan dalam hal kegiatan perencanaan mensukseskan program program pemerintah Kabupaten Mitra,” tutupnya.

Susunan pengurus IOF Mitra sesuai Surat Keputusan Nomor 11/SK /IOF/Pengda-Sulut/XI/2017 tersebut, terdiri dari;

Penasehat : James Sumendap,SH dan Drs.Tavif Watuseke

Pembina    : Royke Peleng, Sem Montolalu,SH,Christian Jowangkay,Hengky Wong

Ketua        : Ir.Dennij SR Porajow, MSi

Ketua Harian : Benni Ompi

Wakil Ketua  : Morthen Kawulusan

Sekretaris     : Dontry Wongkaren

Wasek          : Andre Jowangkay

Bendahara     : Reivon Siwi

Wakil bend    : Rommy Ole,ST

Ketua 1         : Erik Kalensang

Ketua 2         : Wendel Maseo,SH

Ketua 3         : Gerald Wong

Ketua 4         : Siola Supijo

Ketua 5         : Jonry Rumondor

Struktur pengurus ini masih dilengkapi dengan bidang-bidang.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan