Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Iringan Rombongan Partai Golkar Dicegat Di Leilem, Stesi Runtu Jadi Korban Kekerasan - Fajar Manado

Iringan Rombongan Partai Golkar Dicegat Di Leilem, Stesi Runtu Jadi Korban Kekerasan

Iringan Rombongan Partai Golkar Dicegat Di Leilem, Stesi Runtu Jadi Korban Kekerasan
Tomohon, Fajarmanado.com — Unit 1 SPKT Polres Tomohon kembali menerima laporan tentang dugaan kasus penganiayaan yang terjadi di ruas jalan raya Desa Leilem Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon), Sabtu (23/6/2018).

Menurut keterangan dari pelapor yaitu seorang perempuan bernama Okstesi Prisilia Runtu, SH, MSi (32), warga Desa Tonsea Lama Jaga 3 Kecamatan Tondano Utara, bahwa yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya adalah lelaki berinisal RS alias Rob, warga Desa Leilem.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Apresiasi Diklat Damkar di Kota Romohon

Stesi, sapaan akrab putri mantan Bupati Minahasa dua periode, Drs Stevanus Vreeke Runtu (SVR) mengisahka .bahwa dirinya bersama rombongan partai Golkar akan melaksanakan kampanye di wilayah Kecamatan Langowan pada sore itu. SAat melewati Desa Leilem II Kecamatan Sonder, iring iringan dicegat oleh oknum warga setempat sehingga praktis seluruh kendaraan terhenti.

“Tiba tiba karena saat saya melambaikan tangan terhadap orang di pinggiran jalan yang adalah keluarga dari suami saya, terjadilah penganiayaan oleh pelaku,” ucap korban. Tangan kiri Stesi dipukul oleh pelaku dan terpental kena kaca kendaraan.

Baca Juga :  Dihadiri Lolowang, Nita Wenur Kukuhkan Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan

Akibat penganiayaan tersebut, korban merasa kesakitan di tangan kirinya. Tidak terima perlakuan terlapor, korban akhirnya melaporkan ke pihak yang berwajib.

Kanit 1 SPKT Aiptu Vence Siwi membenarkan bahwa telah menerima laporan tentang penganiayaan tersebut. “Kasus ini sudah kami terima dan serahkan ke Piket Reskrim untuk proses selanjutnya,” tandasnya.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan