Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ivan Lumentut Berharap Pemuda Kota Manado Harus Kreatif dan Inovatif - Fajar Manado

Ivan Lumentut Berharap Pemuda Kota Manado Harus Kreatif dan Inovatif

Ivan Lumentut Berharap Pemuda Kota Manado Harus Kreatif dan Inovatif
dari kiri ke kanan: Erick Kawatu, Laurens Umboh, dan Iva Christo Lumentut

Manado, Fajarmanado.com – Momentum Hari Sumpah Pemuda ke-90 tanggal 28 Oktober 1928, menjadi pemicu bagi generasi muda Kota Manado untuk lebih kreatif dan inovatif, dalam menjawab tantangan zaman dibera milleneal.

Hal ini dikatakan oleh, Ivan Christo Lumentut, saat mendampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado dalam acara penutupan Lomba Kreasi Pemuda 2018, Jumat (26/10/2018), bertempat di Star Square Bahu Mall Manado.

“Pemuda Kota Manado kreatif dan inovatif dalam aktifitasnya. Walaupun masih muda, tetapi kita harus bisa menjadi contoh lewat karya nyata yang baik, pemuda harus mampu menunjukan kreativitasnya,” ujar Ivan Lumentut, didampingi Ketua KNPI Kota Manado Erick Kawatu.

Baca Juga :  Program 'Sabuah Lansia' Wujud Kepedulian Pemkot Manado

Dilanjutkannya, 2018 menjadi tahun yang sangat special bagi generasi muda dan seluruh masyarakat Kota Manado, karena Manado satu-satunya Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara yang mendapat penghargaan Kota Layak Pemuda 2018.

“Penghargaan Kota Layak Pemuda 2018 adalah bukti nyata bahwa, Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan perhatian serius bagi perkembangan dan kemajuan pemuda dengan memberikan dukungan penuh bagi organisasi kepemudaan, khususnya KNPI,” ungkap Ivan Lumentut, yang tercatat sebagai Sekretaris Pemuda Sinode GMIM.

Baca Juga :  Sambut HUT ke-85, KGPM Perkokoh Komitmen Iman di Tengah Realitas Kebangsaan

Ia berharap, penghargaan yang diraih saat ini tidak akan membuat generasi mudah berpuas diri, tetapi bisa menjadi pemicu untuk terus berkarya, memberikan yang terbaik bagi Kota Manado dan juga bagi bangsa dan negara.

“Lomba kreatif pemuda 2018, hendaknya dijadikan ajang oleh generasi muda Kota Manado, untuk mengembangkan serta memaksimalkan potensi diri. Lewat kegiatan ini juga, diharapkan bisa membuka peluang lapangan kerja, contohnya UMKM,” pungkasnya.

 

Penulis: Jones Mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan