Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats James Sumendap Buka Puasa Bersama Dengan Warga Muhammadiyah Belang - Fajar Manado

James Sumendap Buka Puasa Bersama Dengan Warga Muhammadiyah Belang

James Sumendap Buka Puasa Bersama Dengan Warga Muhammadiyah Belang
Belang, Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap berbuka puasa bersama umat Muhammadiyah yang ada di Kecamatan Belang, Senin (28/5/2018).

James Sumendap dalam sambutannya menyampaikan bahwa kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena acara buka puasa bersama dilaksanakan dengan warga Muhamadiah dalam rangka mendekatkan diri dengan jamaah Muhammadiyah.

“Saya butuh topangan doa dan dukungan, sehingga rencana ke depan berjalan dengan baik,” tukas Sumendap.

Baca Juga :  Jantje 'Potong' Kakak Kandung Hanya Karena Batas Tanah

 

Selanjutnya Sumendap mengajak seluruh jamaah agar mau membangun komitmen bersama guna lancarnya pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saling menghargai dan saling menghormati merupakan kunci kedamaian agar tatanan kehidupan masyarakat yang tenteram bisa terjalin indah”, tekan Sumendap.

Hadir Dalam kegiatan buka puasa ini
Bupati Cuti James Sumendap SH, Anggota DPRD Sukardi Mokoginta,Bapak Kisman Hala, Staf Ahli Bupati Habib Muksin Bilfaqih,Bapak Ishak Ntoma,Bapak Hi Rakimin Ibrahim, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah,Camat Belang Irwan Abdjulu SE

Baca Juga :  Berselisih Dengan Isteri, Lansia Buruh Tani Tewas

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan