Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats James Sumendap kembali Sabet Penghargaan Dari Menteri PAN-RB - Fajar Manado

James Sumendap kembali Sabet Penghargaan Dari Menteri PAN-RB

James Sumendap kembali Sabet  Penghargaan Dari Menteri PAN-RB

JOGJAKARTA, Fajarmanado.com—Keseriusan dan komitmen pada percepatan implementasi reformasi birokrasi dengan memberikan perhatian terhadap terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, akhirnya membuahkan hasil yang patut diberi apresiasi dengan memperoleh penghargaan dari KemenPAN-RB.

Dimana Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah nahkoda Bupati James Sumendap SH, terus menorehkan prestasi gemilang sepanjang perjalanan kepemimpinannya di daerah ini.

Seakan tak pernah habis, berbagai penghargaan terus diperoleh Kabupaten Minahasa Tenggara dari waktu ke waktu.

Baca Juga :  HUT Korpri ke-47, Bupati Sumendap: Wujudkan Jiwa Korpri Sebagai Pemersatu Bangsa

Pasalnya, berdasarkan hasil laporan evaluasi akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah tahun 2017 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Minahasa Tenggara meraih predikat Baik (B).

“Hasil evaluasi yang diserahkan langsung MenPAN-RB Abnan Abnur di Jogjakarta, Kabupaten Minahasa Tenggara meraih predikat B (Baik),” kata Sumendap disela-sela menerima penghargaan, Selasa (13/2/2018).

Bupati menjelaskan, hasil evaluasi tahun 2017 mengalami pemingkatan. Dimana tahun sebelumnya Pemkab Mitra memperoleh hasil C.

Baca Juga :  Ditinggal Isteri, Pria 49 Tahun Ini Ditemukan Membusuk

Dengan diterimanya hasil ini lanjut Sumendap, maka membuktikan pemerintah semakin mengedepankan hasil kinerja, perbaikan kualitas pelayanan publik dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan informasi.“

Tidak hanya itu, kami juga berhasil mempertahankan sistem kerja yang baik, etos kerja tinggi, respon yang cepat akan perubahan dan berkomitmen serta senantiasa mewujudkan akuntabilitas yang tangguh dan berkinerja tinggi,” pungkasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan