Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jaring Atlet Potensial, PBSI Tomohon Gelar Kejuaraan Bulutangkis - Fajar Manado

Jaring Atlet Potensial, PBSI Tomohon Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Jaring Atlet Potensial, PBSI Tomohon Gelar Kejuaraan Bulutangkis
Tomohon, Fajarmanado.com — Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tomohon terus berupaya menggali potensi atlet berbakat. Kali ini melalui Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Wali Kota Tomohon Cup IV Tahun 2018 yang bakal digelar 25-30 November mendatang.

Ketua Umum PBSI Kota Tomohon, Christo Eman mengungkapkan, selain menggali potensi atlet bulutangkis, kejuaraan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sportifitas dan untuk membangun kebersamaan di kalangan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :  Astaga..! Sopir Grab Ini Ditikam, Mobilnya Dibawa Kabur

Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup IV 2018, Drs Oktavianus D S Mandagi menjelaskan bahwa kegiatan yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tomohon ini, akan berlangsung 25 – 30 November 2018.

“Marilah dan sukseskanlah kegiatan Kejuaraan TerbukaBulutangkis Walikota Tomohon Cup IV Tahun 2018 ini,” ujar Mandagi yang saat ini sebagai Asisten Kesra Setda Kota Tomohon kepada wartawan di Tomohon, Kamis (22/11/2018).

Baca Juga :  Dibuka Sekkot Lolowang, Pemkot Tomohon Sosialisasikan Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap adanya kegiatan ini akan menghasilkan pebulutangkis yang mampu berprestasi bukan hanya di tingkat daerah, tapi juga di tingkat Nasional bahkan Internasional.

“Dengan adanya ivent seperti ini, diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang tentunya dapat mengharumkan nama Kota Tomohon diajang yang lebih besar,” tandas Eman.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan