Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jatuh Dari Sepeda Motor, Warga Ratatotok Meninggal Dunia - Fajar Manado

Jatuh Dari Sepeda Motor, Warga Ratatotok Meninggal Dunia

Jatuh Dari Sepeda Motor, Warga Ratatotok Meninggal Dunia
Ratatotok, Fajarmanado.com — Daniel Malendes, 43 tahun, warga Desa Ratatotok Selatan, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), meninggal dunia usai jatuh dari sepeda motornya di ruas jalan raya Kelurahan Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, pada Selasa (7/8/2018).

Kejadian berawal saat korban bersama istrinya dengan menggunakan kendaraan sepeda motor jenis Honda Sonic bergerak dari Ratatotok menuju Ratahan hendak menjenguk anaknya yang bersekolah di SMK N. 1 Ratahan.

Korban tidak menemukan anaknya ditempat kost di Kelurahan Lowu, kemudian korban bersama istrinya melakukan pencarian. Korban akhirnya menemukan anaknya di simpang empat SMA N. 1 Ratahan kemudian terjadi perselisihan dan pertengkaran.

Pertengkaran diwarnai dengan aksi korban memukul anaknya yang kemudian dilerai dan dipisahkan oleh ibu korban. Ibu korban kemudian membawa anaknya kembali ke tempat kost menggunakan kendaraan Bentor dengan diikuti oleh korban dari belakang.

“Dari keterangan sejumlah saksi, menyebutkan bahwa korban terjatuh dari sepeda motornya kemudian dievakuasi ke Puskesmas Ratahan, dan oleh pihak medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena tekanan darah tinggi sesuai dengan riwayat penyakit yang disampaikan oleh istri korban. “Pihak keluarga telah menyatakan penolakan proses otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah,” tutup Kompol Sammy.

Editor:Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan