Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Jelang Lebaran Bupati Tetty Mengecek Langsung Persediaan Sembako di Pasar Amurang

Jelang Lebaran Bupati Tetty Mengecek Langsung Persediaan Sembako di Pasar Amurang
Amurang, Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E Paruntu SE, mengunjungi Pasar Amurang dan mengecek lansung persediaan stok sembilan bahan pokok (Sembako) untuk persiapan menghadapi hari raya Lebaran, Jumat (8/6/2018) sore.

Pada inspeksi kali ini Bupati Tetty Paruntu didampingi Kepala dinas Perdagangan Kabupaten Minsel Adrian Sumuweng serta kepala pasar (Kapas) Amurang Rio Joseph.

Terpantau Tetty sapaan akrab Bupati yang dekat dengan rakyatnya ini menyapa para pedagang dengan senyuman khasnya, sontak Bupati dambaan rakyat Minsel ini dikerumuni para pengagumnya serta diajak berselfie di area pasar yang penuh sesak dengan para pedagang dan pembeli. Bupati juga berkesempatan berbelanja dan membelanjakan masyarakat yang ada dipasar Amurang saat itu.

“Saya sangat senang bisa berkesempatan ketemu dengan masyrakat saya apalagi saat menjelang hari raya Idulfitri ini selain memantau stok sembako senang sekali bisa langsung bertemu para pedagang di pasar Amurang,” ujar Bupati tercantik di indonesia ini

Terkait pantauan di Pasar Amurang tersebut Bupati Tetty Paruntu berharap ketersediaan bahan, harga bahan terlebih sembako sampai pada hari raya nanti tetap normal, bagi para penjual serta masyarakat/konsumen agar tetap bersama-sama teliti dalam menjual serta membeli bahan makanan sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Turut hadir mendampingi Bupati Tetty Paruntu kabag Humas Hendri Palit SH,,Para Wartawan dan pimpinan Organisasi perangkat daerah.

Penulis:Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan