Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Jelang Pengucapan, Sekkab Minahasa Himbau Bersih-Bersih

Jelang Pengucapan, Sekkab Minahasa Himbau Bersih-Bersih
Tondano, Fajarmanado.com – Mensyukuri berkat dan hasil panen dari Tuhan Yang Maha Esa di Tanah Toar-Lumimuut, Kabupaten Minahasa akan melaksanakan pengucapan syukur pada Minggu, 22 Juli, pekan depan.

Dalam persiapan menyambut hari H, pemerintah meminta supaya segenap masyarakat untuk menjaga kebersihan. Demikian diungkapkan Sekretaris Kabupaten, Jeffry Korengkeng dalam rapat bersama panitia tingkat kabupaten pada Jumat, (13/7/2018) tadi di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Tondano.

“Disamping hal-hal yang biasanya, salah satu aspek yang harus diberi perhatian lebih adalah sektor kebersihan. Mulailah dari lingkungan masing-masing,” ujar Korengkeng.

Terkait hal itu, Korengkeng menegaskan bahwa akan dibuat surat edaran ke semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Namun sambil menunggu surat edaran resmi, dirinya meminta supaya segenap elemen masyarakat untuk segera bergerak.

“Dengan berbagai kekayaan alam serta pesona masing-masing, Minahasa telah menjadi salah satu daerah tujuan wisata di negeri ini. Karena itu, kebersihan lingkungan adalah hal yang mutlak,” jelasnya.

“Baik sebelum hari H dan sesudah hari H, kebersihan lingkungan wajib terjaga,” tambah Korengkeng.

Pada kesempatan tersebut, Korengkeng didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hetty Rumagit SH, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw dan utusan dari Kodim 1302 Minahasa. Rapat tersebut juga dihadiri seluruh Kepala SKPD dan lembaga vertikal yang ada di Minahasa.

Penulis : Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan