Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Joseph Harapkan Pers Bangun Sinergitas DenganPemkot Tomohon - Fajar Manado

Joseph Harapkan Pers Bangun Sinergitas DenganPemkot Tomohon

Joseph Harapkan Pers Bangun Sinergitas DenganPemkot Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com – Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Michael Joseph SSTP MSi mengadakan pertemuan dengan para jurnalis media cetak, online, televisi dan radio, yang sehari-harinya melakukan peliputan di Pemkot Tomohon di Tomaru Cafe, Talete II, Kuranga, Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa (23/1/2018).

Saat melaksanakan pertemuan, Joseph ikut didampingi Ketua Jurnalis Independen Tomohon (JIT), Ardison Kalumata dan Kasubag Peliputan Swasti Yogi Winadio serta Kasubag Pemberitaan Merry Waluyan.

”Pertemuan resmi ini adalah yang pertama saya lakukan, dengan maksud mengadakan diskusi terkait tugas-tugas peliputan para jurnalis di Pemkot Tomohon,” jelas Joseph, yang mantan Camat Tomohon Barat ini.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Paripurna, Eman Jelaskan KUA-PPAS 2018

Selain itu, pria lulusan STPDN ini, mengatakan, tujuan lain diadakannya pertemuan ini, yakni pihaknya ingin menerima masukan dari para wartawan, termasuk juga membahas teknis penulisan rilis berita dari humas yang semestinya telah melalui proses pengeditan sebelum dipublish.

“Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan  dengan insan pers yang meliput di Kota Tomohon, kedepannya saya berharap ada kesamaan persepsi dalam mempublikasikan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,”ujar joseph.

Pertemuan tersebut merupakan bentuk aktivitas komunikasi untuk menjalin sinergitas dan hubungan baik dengan insan pers yang meliput di Kota Tomohon agar di dalam pemberitaan bisa maksimal dan berimbang.

Baca Juga :  Kesbangpol Tomohon Gelar Rakor Untuk Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

Joseph menambahkan, terkait dengam agenda resmi Pemkot Tomohon, pihaknya akan selalu mempublikasikan.

Joseph juga berharap kedepan semua berita yang dirilis oleh humas sebelum ditampilkan atau dibaca oleh publik harus dikreasi atau diedit agar jangan ada kekeliruan atau salah persepsi dari pembaca.

Diakhir pertemuan, Joseph berharap kebersamaan dan kekompakkan pers Tomohon terus terjaga, dan menjadi perhatian kita bersama untuk pers yang ada di Kota Tomohon tidak ada yang terkota-kotak semua tetap satu,” harapnya.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan