Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

JS – OKE Taklukkan Pertanyaan Tiga Panelis Dalam Debat Terakhir

JS – OKE Taklukkan Pertanyaan Tiga Panelis Dalam Debat Terakhir
Ratahan, Fajarmanado.com – Pelaksanaan Debat Publik ketiga Pilkada Mitra 2018, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra), dengan tema “Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara dan Provinsi Sulawesi Utara dengan Nasional, Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kebangsaan Serta Keluarga Berencana”, di Wale Wulan Lumintang, Kamis (21/6/2018), terbilang menarik.

Pasalnya, seluruh panelis yang berjumlah tiga orang masing-masing Dr Drs Michael Mamentu MA, Dr Deysi Tampongangoy SSos MSi, Livie Alow, memberikan pertanyaan yang tujuannya mengasah visi-misi dari pasangan calon (Paslon) James Sumendap SH dan Drs Jesaja J.O Legi (JS-Oke)

Sebanyak tiga segmen disertai sederet pertanyaan dijawab lugas oleh paslon dengan singkat namun padat.
Mulai dari masalah kemiskinan, peningkatan perekonomian hingga masalah sosial masyarakat lainnya, dilahap JS-Oke.

“Kami berisi dan tidak kosong. Tujuan kita tampil di Mitra agar masyarakat menjadi lebih hebat lagi dari yang ada sekarang dan akan terus mendorong pembangunan untuk lebih jelas sejahtera” pungkas JS dalam sesi penutup.

Sementara itu, Ketua KPU Minahasa Tenggara Ascke Benu mengatakan, dengan berakhirny debat terakhir ini, masyarakat sebagai pemilih, diharapkan dapat mencernah mendengar melihat visi dan misi dari pasangan calon.

“Dan juga menggigatkan kepada masyarakat pada tanggal 27 Juni untuk datang ke TPS,” ujar Benu.

Turut hadir pada debat tersebut, para petinggi partai baik provinsi maupun kabupaten, para simpatisan JS-Oke, sejumlah tokoh masyarakat dan politik mulai dari Letjen Purn Jhonny Lumintang hingga Komisioner KPU Sulut, Meidy Y Tinangon.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan