Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

JS Sebut Bersatu Kita Kuat, Kita Kuat Karena Bersatu

JS Sebut Bersatu Kita Kuat, Kita Kuat Karena Bersatu

Ratahan, Fajarmanado.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap (JS) menyatakan kesiapan partai Banteng Moncong Putih Dalam Lingkaran  menghadapi Pilkada tahun 2018.

PDI Perjuangan Mitra diyakininya akan memenangkan pertarungan perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati Mitra periode 2018-2023 dengan kebersamaan dan dukungan semua kader disertai topangan masyarakat.

JS yang juga bakal calon bupati (Bacabup) Mitra menilai untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada mendatang memang harus  ada komitmen, dan kekompakan bersama.

“Kita harus tunjukkan, kalau kita itu kuat karena bersatu, bersatu karena kuat,” ujar JS seusai mengikuti fit and proper test (FPT) dan foto bersama enam calon wakil bupati (Cawabup) Mitra di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Menurut JS, tujuan utama meraih kemenangan di Pilkada mendatang yaitu untuk memuluskan semua kepentingan rakyat sebagaimana dilakukannya sejak memimpin Mitra tahun 2013 silam.

“Karena tujuan utama kita yakni mewujudkan apa yang menjadi keinginan rakyat. Karena hasil yang kita dapat nantinya adalah kemenangan bagi rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, kepada para Bacawabup yang mendaftar di PDI Perjuangan, JS mengharapkan, agar dapat terus bersama-sama dalam menggapai kemenangan bagi rakyat tersebut, dengan menerima apa pun yang akan menjadi keputusan partai.

“Kita semua adalah petugas partai, apa pun yang menjadi perintah partai, saya harapkan dapat diterima dan kita bersama-sama memenangkan Pilkada Minahasa Tenggara,” tandasnya.

Para Bacawabup pun mengaku siap ditugaskan partai untuk mendampingi JS pada Pilkada mendatang, dan juga menyatakan sikap mereka untuk mendukung dan menyukseskan perintah partai pada Pilkada mendatang, meski tidak dicalonkan.

Para Bacawabup tersebut yakni Ronald Kandoli, Semuel Montolalu, Tavif Watuseke, Jemmy Mokolengsang, Vocke Ompi, dan Welly Munaicehe.

Penulis: Didi Gara

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan