Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jual Pariwisata Sulut, Mewengkang Sebut Deretan Destinasi Wisata Ini - Fajar Manado

Jual Pariwisata Sulut, Mewengkang Sebut Deretan Destinasi Wisata Ini

Jual Pariwisata Sulut, Mewengkang Sebut Deretan Destinasi Wisata Ini
Rombongan Alumni SMA Katolik Cendrawasih Makassar Angkatan 1967 ketika tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (6/8/2018).
Manado, Fajarmanado.com — Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) terus memanfaatkan setiap momen memromosikan potensi pariwisata yang tersebar di bumi Nyiur Melambai ini.

Kehadiran 35 alumni SMA Katolik Cenderawasih Anggkatan 1967, yang di antara mereka sukses di luar negeri, seperti Perancis dan Jerman di Manado, tak luput disasar menjadi sasaran promosi.

Saat bertatap muka dengan rombongan yang dipimpin Marsekal Madya Purn Bachtiar Sudarman itu, Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang menjelaskan, Provinsi Sulawesi Utara   memiliki banyak obyek wisata yang dapat memanjakan para wisatawan.

Deretan objek wisata tersebut, teridiri dari objek wisata laut, pantai, budaya dan wisata alam. “Antara lain, seperti di objek wisata Pulau Lihaga, Taman Nasional  Bunaken, Taman Hutan Raya Gunung Tumpa, Bukit Kasih Kanonang, Sumaru Endo Tondano dan Batu Dinding Kilo Tiga Amurang,” paparnya, Senin (6/8/2018).

Baca Juga :  Bersama Depri dan Amin, Olly-Steven Dianugerasi Gelar Adat Bolmut

Dikatakan, untuk mewujudkan Sulut sebagai daerah  destinasi investasi pariwisata, Pemprov Sulut sangat terbuka bagi investor untuk membangun potensi Pariwisata yang ada. Berbagai kemudahan dan perlindungan akan diberikan agar investor bergairah berusaha di daeah ini.

Sementarabitu, Koordinator Rombongan Alumni SMA Katolik Cenderawasih Makassar Angkatan 1967, Marsekal Madya ( Purn ) Bachtiar Sudarman mengungkapkan, kedatangan mereka di daerah ini memang sudah menjadi agenda  tahun 2018.

“Kami datang untuk mengunjungi objek-objek wisata, apalagi destinasi  objek wisata di provinsi Sulawesi Utara sangat bagus dan tidak kalah bersaing dengan objek wisata yang ada di pulau Bali,” katanya.

Baca Juga :  Tepis Hoax, Wagub Kandouw Jamin Sulut Masih Aman dari Bencana Alam

Sudarman mengapresiasi keterbukaan Pemprov Sulut menerima investor. “Kami akan menjual destinasi objek  pariwisata Sulawesi Utara di tempat kami masing-masing sehingga nantinya berdampak positif dalam pertumbuhan perkembangan pariwisata bagi daerah ink,” paparnya.

“Bukan itu saja, kedepan kami akan membawa investor untuk   berinvestasi mengembangkan pariwisata provinsi Sulawesi Utara” tambah Sudarman.

Kunjungan Alumni SMA Katolik Cenderawasih Makassar Angkatan 1967 yang berjumlah 35 orang ini,  juga diagendakan akan menyaksikan Tomohon Internasional Festival Flowers pada tanggal 8 – 12 Agustus 2018.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan