Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

JWS Sampaikan Pesan Kapolri Dalam Apel Operasi Ramadniya

JWS Sampaikan Pesan Kapolri Dalam Apel Operasi Ramadniya
SERIUS : Bupati Minahasa JWS bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka Operasi Ramadniyah 2017 di halaman Mapolres Minahasa Senin (19/6) tadi.
Tondano, Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) bertindak sebagai inspektur upacara pada apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ramadiyah 2017, di halaman Mapolres Minahasa Senin (19/06/2017) tadi.

Pada momentum tersebut, JWS membacakan arahan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian. Dalam arahanya, Kapolri meminta seluruh jajaran kepolisian untuk all out dan selalu bertindak profesional serta mengoptimalkan pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri.

“Menjelang Idul Fitri sampai pada hari H, ada objek-objek vital yang harus diperhatikan untuk diamankan. Selain itu, juga harus melakukan pemantauan untuk menjaga kestabilan harga dan stok Sembako di pasar dan supermarket,” ujar JWS.

Lanjutnya, semua hal ini harus dilakukan untuk menjamin kenyamaman bagi mereka yang akan berhari raya. Termasuk juga untuk membuat pos-pos Kamtibmas.

“Terkait hal ini, tentu harus menjalin kerjasama dengan pihak TNI serta Pemerintah Kabupaten dan Kota untuk mengamankan semua tempat strategis,” tegas JWS membacakan arahan Kapolri.

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut antaranya, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama Sth, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH, Kasat Pol PP Minahasa AKBP David Lembang, Kadis Perhubungan Ronny Suwarno, jajaran Polres Minahasa dan instansi terkait lainya.

Penulis : Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan