Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Kejar Penganiaya di Modoinding

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Kejar Penganiaya di Modoinding
Sajam terhunus yang siap digunakan untuk menganiaya. Foto: Ilustrasi/Ist.
Modoinding, Fajarmanado.com – Tim gabungan personil dari Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Modoinding, Minahasa Selatan (Minsel) dikabarkan telah berhasil mengungkap identitas pria misterius yang melakukan penganiayaan di Desa Kakenturan, Kecamatan Modoinding pada Sabtu (02/12/2017), akhir pekan lalu.

Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman mengaku sudah mengidentifikasi pelaku penikaman terhadap korban Jersian Kaligis, remaja 17 tahun warga desa setempat di kegelapan malam minggu, sekitar pukul 22.30 Wita itu.

“Tersangka tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Desa Kakenturan itu telah berhasil diidentifikasi setelah kami melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan, olah TKP dan pengumpulan keterangan dari sejumlah saksi,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi wartawan di Modoinding, Senin (04/12/2017), siang tadi.

Iptu Suradiman mengatakan, berdasarkan hasil investigasi terungkap bahwa tersangkanya adalah warga Desa Kakenturan sendiri. Namun, Kapolsek masih enggan menyebutkan identitasnya. “Masih dalam pengejaran, kita upayakan dalam waktu dekat ini akan segera diamankan,” ujar Kapolsek.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada hari Sabtu, akhir pekan lalu. Sekira pukul 22.30 wita, korban yang berjalan sendirian diserang orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam (Sajam).

Malam itu, korban Jersian sedang berjalan hendak pulang ke rumahnya sehabis menghadiri pesta nikah pada keluarga Tendean Manopo.

Saat melintas di samping Gereja Maranatha Desa Kakenturan, korban dianiaya oleh tersangka dengan cara ditikam menggunakan pisau di paha belakang sebelah kanan. Orang tak dikenal itu pun langsung melarikan diri dan menghilang di kegelapan malam.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan