Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kapolda Sulut Buka Kejuaraan Tinju Nasional di Tomohon - Fajar Manado

Kapolda Sulut Buka Kejuaraan Tinju Nasional di Tomohon

Kapolda Sulut Buka Kejuaraan Tinju Nasional di Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito didampingi Ketua PP Pertina Brigjen Pol Jhoni Asadoma, Danrem 131 Santiago, Ketua Umum Panitia Pelaksana Syerly Adelyn Sompotan secara resmi membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) tinju amatir di Anugerah Hall Taman Kota Tomohon, Senin (12/3/2018).

Kapolda Brigjen Pol Bambang Waskito dalam sambutannya mengatakan dengan berolahraga kita bisa menghindari hal-hal yang negative.Namun dapat disalurkan ke prestasi olahraga.

“Kejuaraan kali ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi seluruh petinju di Indonesia unuk menyalurkan dan mengaplikasikan teknik dan taktik bertinju yang dipelajari selama ini,” kata Waskito.

Kapolda juga berharap kegiatan ini dapat mengorbitkan petinju-petinju yang handal ketingkat yang  lebih tinggi seperti Sea Games, Asian Games bahkan Olympiade dan berpesan kepada wasit agar berlaku jujur dan adil dalam mengambil keputusan sesuai dengan peraturan yang ada.

Jangan ada penilaian yang tidak fair, jadilah wasit yang adil dimana yang menang harus diputuskan menang begitu juga sebaliknya. “Untuk itu saya berharap kejuaraan ini berlangsung aman dan tertib dan sukses serta bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih buat semua yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini,” ujar Kapolda.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Pelaksana Syerly Adelyn Sompotan atas nama panitia pelaksana memberikan apresiasi kepada para petinju yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Terimakasih juga buat semua yamg telah mengsponsor kegiatan ini,” pungkas Sompotan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan