Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Kapolres Tomohon Dampingi Istri Kapolda Sambangi Penderita Kaki Gajah

Kapolres Tomohon Dampingi Istri Kapolda Sambangi Penderita Kaki Gajah
Tomohon, Fajarmanado.com – Mengunjungi Kota Tomohon, Ketua Bhayangkari Deonisya Ruthy Waskito yang juga adalah istri Kapolda Sulut menyambangi Yanni Poluan Warga Kelurahan Paslaten II Tomohon Timur yang menderita penyakit kaki gajah dengan memberikan berbagai bantuan sembako.

Saat mengunjungi penderita penyakit kaki gajah, istri Kapolda yang dikenal familiar itu didampingi oleh Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi S.IK yang diketahui beberapa waktu yang lalu juga memberikan bantuan bagi keluarga Yanni Poluan.

“Jadi sebelumnya informasi ini saya terima dari bapak Kapolres Tomohon beberapa waktu lalu bahwa di Kelurahan Paslaten Tomohon ada bapak menderita penyakit kaki gajah yang perlu dibantu. Mendengar hal tersebut saya mengatur waktu agar bisa menyempatkan diri untuk datang mengunjungi bapak Yanni,” kata Deonisya kepada wartawan saat berada di lokasi, Rabu (7/3/2018).

Dirinya berharap dengan ketulusan hati dan bantuan yang diberikan saat ini kiranya bisa sedikit membantu kebutuhan bapak dan keluarga juga semangat. Selain itu dirinya akan mengupayakan untuk membicarakan hal tersebut kepada Walikota Tomohon agar bapak Yanni bisa mendapat berhatian lebih dari pemerintah setempat.

“Saya yakin pak Walikota pasti akan membantu masyarakatnya yang benar benar membutuhkan perhatian khusus, karenah saya mengenal beliau juga adalah sosok yang luar biasa,” pungkas Ketua Bhayangkari Sulut.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan