Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Keamanan Kantor Bupati Minahasa Dipertanyakan - Fajar Manado

Keamanan Kantor Bupati Minahasa Dipertanyakan

Keamanan Kantor Bupati Minahasa Dipertanyakan
Tondano, Fajarmanado.com — Keamanan kantor Bupati Minahasa disoal. Ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) Jeffry Uno S.Fils mengatakan bahwa petugas keamanan yang bertugas mengamankan perkantoran tersebut tidak bekerja maksimal.

“Kantor Bupati Minahasa tidak aman. Saya sangat menyesal karena tindakan semena-mena yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab yang mengempiskan ban motor saya. Parahnya tidak ada yang mengaku bertanggungjawab. Pihak Satpol PP pun mengaku tidak tahu,” ujar Uno kepada Fajarmanado.com di Tondano, Jumat (18/5/2018), tadi malam.

Baca Juga :  Hebat..! Ditata Dalam APBD-P 2018, Ini Besaran Dana Duka di Minahasa

Lanjut Uno, jika bukan muatan sentimen tertentu, pasti semua kendaraan yang diparkir dekat dengan kendaraanya mendapat perlakuan sama. Tapi dirinya sangat menyesal karena hanya kendaraannya yang mendapat perlakuan demikian.

“Kalau toh ada komando khusus, tindakan ini jangan pilih kasih. Saya sudah cek ke Kasat Pol PP menanyakan siapa yang bertanggungjawab. Tapi beliau juga mengatakan tidak tahu. Kalau situasinya seperti ini, kantor bupati Minahasa telah disusupi teroris, takutnya tidak ada yang tahu,” sesalnya.

Baca Juga :  KNPI Minahasa Dukung OD Pecat Kepsek

Kepala Sat Pol PP Minahasa, Meidy Rengkuan mengaku bahwa dirinya telah mengecek kepada anggotanya, namun tidak ada yang tahu siapa yang melakukanya. “Saya sudah cek anggota Sat Pol PP di pos. Tapi mereka tidak tahu,” ungkap Rengkuan lewat pesan singkat WA.

Penulis: Fiser Wakulu

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan