Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Kecamatan Posumaen Gelar Rakor

Kecamatan Posumaen Gelar Rakor

Ratahan,Fajarmanado.com — Pemerintah kecamatan Posumaen mengelar Rapat koordinasi yang bertempat di Balai desa Tatengesan Kamis (12/10/2017).

Kepala kecamatan Posumaen Djemi walokow,SE saat memimpin rapat koordinasi mengatakan kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan setiap bulan.
“Rapat koordinasi di kecamatan Posumaen setiap bulan dilaksanakan,dan kegiatan rakor kali ini membicarakan pembenahan LPJ di masing masing desa terkait penggunaan dana desa dalam rangka pemeriksaan dari BPK,” kata walokow.
Lebih lanjut mantan kabag umum di sekretariat dewan mitra ini menjelaskan faktor keamanan juga menjadi pembahasan dalam rakor.
” Faktor keamanan yakni pengguna klapot resing diwilayah kecamatan Posumaen juga menjadi pokok pembahasan dalam rakor, karena para pengguna klapot resing sangat menganggu ketetraman masyarakat di kecamatan Posumaen,” ujar jemi sapaan akrabnya.
Walokow juga menambahkan dalam rakor ini juga membahas tentang loyalitas perangkat desa terhadap pemerintah kecamatan Posumaen terlebih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yakni buat pak James Sumendap yang ada di semua desa yang ada wilayah kecamatan Posumaen.
“Loyalitas semua perangkat desa menjadi pokok pembahasan,”ujar mantan sekretaris ketahanan Pangan kabupaten Minahasa Tenggara ini.
Hadir dalam rakor ini, Kapolsek Belang AKP Budi Sunanto, Danramil Belang Purnomo Budi, Kepala UPT Dinas Pendidikan,Pertanian,Kesehatan,Pendamping desa Dan pendamping kabupaten, para hukum tua se kecamatan Posumaen, perangkat desa se kecamatan Posumaen dan masyarakat sekitar di desa tatengesan.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan