Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

KEHORMATAN KAMI ADALAH MELAYANI MASYARAKAT

KEHORMATAN KAMI ADALAH MELAYANI MASYARAKAT
Pertama di Sulut, Tomohon Miliki Rumah Pelayanan Publik “Wale kabasaran”

KEHORMATAN KAMI ADALAH MELAYANI MASYARAKAT

TOMOHON – Sejarah baru dicetak Kota Tomohon dalam bidang pencegahan korupsi. Sempat disandera persoalan lama, Kota Tangguh akhirnya bangkit. Menggagas sederet program fenomenal di bidang pelayanan publik, Tomohon kini menjadi ‘Wajah’ Sulawesi Utara . Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya Grand Opening Rumah Pelayanan Publik atau Wale Kabasaran, Selasa (10/10/2017).

Goresan Tinta Emas diukir Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Wali (Wawali) Kota Syerly Adelyn Sompotan karena menghadirkan desain pelayanan publik terbaik tanpa pungutan liar, gratifikasi dan aksi-aksi korupsi kolusi dan nepotisme.

hal tersebut membuat tekad Wali Kota dan Wawali mewujudkan visi dan misi serta aksi pencegahan korupsi yang terintegrasi, kian optimal. Upaya ini bukan hal yang mudah.

Berbagai persiapan dilakukan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, termasuk menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Perkebangan yang sangat siginifikan ini, membuat Tomohon mendapat apresiasi dari KPK RI. “Komitmen Walikota, Wawali dan jajaran Pemkot Tomohon untuk berubah akhirnya terbukti.

“Ini harus diapresiasi. Kami berharap Wale Kabasaran ini menjadi ajang pelayanan terbaik bagi masyarakat yang dilakukan secara transparan, akuntabel dan tidak ada pungutan. Selamat untuk Kota Tomohon,” ungkap Koordinator Supervisi dan Pencegahan KPK, Aldiansyah Nasution.

“KPK akan terus mematau kondisi Rumah Pelayanan Publik ini. Untuk itu harus konsisten, jangan hanya sementara dan akhirnya menimbulkan persoalan. Intinya, banyak hal positif yang dihasilkan Pemkot Tomohon kini akan kami teruskan ke pimpinan. Dimana ada satu Kota di Sulut yang konsisten dalam pencegahan korupsi,” tambahnya.

Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE AK didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan memberikan apresiasi kepada KPK yang selama ini berkomitmen kuat memberikan pendampingan bagi Pemkot Tomohon.

Walikota berpesan kepada jajaran Pemkot Tomohon untuk lebih bekerja keras. “Sebab, yang optimal menjalankan tugas akan diberikan reward. Kami berharap dengan adanya Wale Kabasaran ini, pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik. Itu tanpa Pungli, gratifikasi dan KKN,” tegas Walikota.

Prokla/Advetorial

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan