Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Kejurnas Gasstrack, Binaan THL Harumkan Nama Sulut

Kejurnas Gasstrack, Binaan THL Harumkan Nama Sulut
Ratahan, Fajarmanado.com – Dunia otomotif Sulawesi Utara (Sulut) dan Minahasa Tenggara (Mitra) patut berbangga, pasalnya tiga pebalap binaan Tonny Hendrik Lasut (THL) Bendahara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut merajai Serkuit Talang Kerangan, Pali, Sumatera Selatan, Sabtu (02/12/2017).

Dalam kejuaraan bergengsi memperebutkan juara terbaik di Indonesia ini, tim THL memboyong tiga pebalap yakin Vernando Tulandi, Siro Kanal dan Carville Kalalo.
Dalam kelas Junior Vernando Tulandi asal Minahasa Tenggara (Mitra) menempati posisi pertama dalam bapak kualifikasi dan Siro Kanan serta Carville menempati posisi satu dan dua dalam kelas Pemula.

THL saat dihubungi Fajarmanado.com via telepon mengaku sangat bangga atas pencapaian para Pebalap Sulut. “Ini langkah awal yang baik bagi kami, dimana para Pebalab Sulut mulai menunjukan prestasi,” katanya.

Dia mengatakan, para Pebalab mengaku akan bekerja keras untuk membawa nama baik Sulut. “Mereka sudah komitmen untuk kerja keras membawa nama baik Sulut. Bukan hanya nasional tapi kita berupaya sampai internasional,” ungkapnya optimis.

Kata THL, tim yang ia bina juga mengucapkan terima kasih kepada ketua IMI Sulut James Sumendap yang sudah membantu. “Mulai dari akomodasi, transportasi serta kendaraan balap, kami sangat berterima kasih,” akunya.

Lanjutnya, besok para Pebalab akan masuk pada bapak final. “Semoga hasilnya akan sama baik dengan hasil ini. Kita berusaha dan tetap andalkan Tuhan,” tandasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan