Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kejurnas Tinju Sukses, SAS: Tomohon Mencatat Sejarah Baru - Fajar Manado

Kejurnas Tinju Sukses, SAS: Tomohon Mencatat Sejarah Baru

Kejurnas Tinju Sukses, SAS: Tomohon Mencatat Sejarah Baru
Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan ketika melaporkan hasil kejuaraan Tinju Amatir tingkat Nasional selaku Ketua Umum Panitia di di Anugerah Hall Taman Kota Tomohon, Minggu (18/3/2018), dini pagi tadi.

Tomohon, Fajarmanado.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan menyatakan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif menyukseskan kejuaraan tinju amatir tingkat nasional yang di gelar selang 12–17 Maret di Kota Tomohon.

“Selaku Ketua Panitia Kejurnas Tinju amatir 2018 yang sudah dipercayakan Pemerintah Kota Tomohonsebagai tuan rumah, saya menyampaikan terima-kasih buat semuanya yang sudah hadir sejak dari awal sampai pada penutupan kegiatan ini,” ujar SAS, sapaan akrab Syerly Adelyn Sompotan pada acara penutupan yang berakhir, Minggu (18/3/2018), dini pagi tadi.

Kejuaraan tinju amatir yang diramaikan para petinju nasional peserta Pelatnas, yang dirangkaian dengan lomba tari Maengket antarsekolah se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut ditutup oleh Ketua Umum Pertina Brigjen Pol Johni Asadoma di Anugerah Hall Taman Kota Tomohon.

Sompotan mengatakan, selama enam hari lamanya Kota Tomohon telah memberikan catatan sejarah baru dalam dunia olahraga dengan digelarnya kejuaraan tinju berskala nasional dan lomba tari maengket se-Sulut. “Tentunya ini karena keterlibatan aktiv masyarakat Kota Tomohon yang telah mendukung kegiatan ini dengan penuh sukacita dan penuh semangat sebagai tuan rumah yang baik,” kata SAS.

Baca Juga :  Tomohon Terima Penghargaan Kota Peduli HAM 2018

Lanjut SAS, selaku Ketua panitia dirinya juga menyadari sejak persiapan pembukaan sampai pada penutupan malam ini ada sejumlah kekurangan selama pelaksanaan kegiatan, untuk itu dirinya berharap dan memohon maaf kiranya kekurangan itu dapat ditinggalkan untuk dapat menjadi evaluasi pihak panitia dalam kegiatan olahraga dan seni budaya kedepan yang lebih baik lagi.

“Pada kesempatan ini kami patut memberikan apresiasi yang setinggi-tinggnya kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, jajaran PP Pertina, Jajaran Polda Sulut, jajaran TNI, Dharmawati Polda Sulut, Jajaran Pemkot Tomohon, wasit dan tim juri serta sponsor dan pendukung acara,” tukasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Lakukan Pencatatan Nikah Michael dan Chitra

Sompotan juga memberi presiasi yang tinggi kepada sluruh atlet Kejurnas baik local maupun nasional serta seluruh kelompok tari maengket yang boleh hadir mengikuti lomba ini.

Sementara itu Ketua Pengurus Pusat Persatua Tinju Amatir (PP Pertina) Jhoni Asadoma saat menutup kegiatan mengharapkan dari kejuaraan ini akan menjadi suatu pelajaran bagi petinju dan pelatih untuk mengevaluasi penampilan para petinjunya.

“Kepada masyarakat Kota Tomohon saya berharapa ini bukan menjadi satu hiburan tapi dapat merangsang dan memotivasi para remaja, pemuda-pemudi untuk dapat berlatih tinju, juga para orangtua tidak perlu ragu untuk mendorong anak-anaknya untuk berprstasi dibidang olahraga,” pungkas Wakapolda Sulut yang juga mantan petinju ini.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan