Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Keluarga Besar Montolalu Komansilan Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Menyonsong Tahun Baru - Fajar Manado

Keluarga Besar Montolalu Komansilan Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Menyonsong Tahun Baru

Keluarga Besar Montolalu Komansilan Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Menyonsong Tahun Baru

Ratahan,Fajarmanado.com– Ketua Forum Kewaspadaan Dini kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Semuel Montolalu,SH bersama Keluarga mengucapkan selamat merayakan hari Natal 25 Desember tahun 2017 bagi umat Kristiani dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari tahun 2018.

Munurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara, Natal akan memberikan makna yang sangat besar bagi umat Kristen, dalam menyambut Sang Juru Selamat dan kita sebagai umat-Nya harus membawa damai sejahtera dan suka cita bagi sesama.

“Kita harus merayakan Natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menangkan kita semua karena Dia telah menebus semua dosa kita.” ucap Semuel Montolalu,SH.

Baca Juga :  Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Kaum Difabel Mitra

Montolalu berharap, pada perayaan hari besar ini, jangan dirayakan dengan pesta pora melainkan rayakan dengan kesederhanaan.

“Damai Natal akan menyertai kita semua. Untuk itu mari kita memperingati Natal dengan penuh kesederhanaan dan terus menjaga keamanan dan ketertiban di tenga-tengh masyarakat,” harap Bakal Calon Wakil Bupati Mitra ini.

Dia pun juga berpesan, agar seluruh warga tetap menjaga situasi dan kondisi daerah agar tetap aman serta terus menjaga kebersamaan yang telah terwujud selama ini.

Baca Juga :  CPNS di Mitra Galau Menunggu Jadwal Ujian CAT

“Dan saya sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Ketua Forum Kewaspadaan Dini serta Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis jemaat Dame Tosuraya Wilayah Ratahan, bersama Keluarga Montolalu Komansilan mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember dan menyonsong tahun Baru 1 Januari 2018. Semoga di tahun 2018 Kabupaten Mitra lebih maju di segalah bidang, dan Mitra terus diberkati,”tandas Suami Tercinta Reine Komansilan.

Penulis: Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan