Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Ketua IMI Minut, William Luntungan Sumbang 5 Unit Motor Untuk Grass Track

Ketua IMI Minut, William Luntungan Sumbang 5 Unit Motor Untuk Grass Track
Ketua IMI Minahasa Utara, William Luntungan

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMi) Kabupaten Minahasa Utara, William Luntungan menyumbangkan 5 unit motor untuk hadiah kejuaraan Grasstrack dalam rangka Hut desa Sawangan kecamatan Airmadidi ke – 806. Ia juga memberikan apreseasi kepada pemerintah desa Sawangan yang telah berinisiasi menggelar adventure track dan grasstrack tersebut.

“Kami dari IMI Minut sangat mengapreseasi iven adventure trail dan gresstrack yang digelar pemerintah desa Sawangan dalam rangka memperingati HUT desa Sawangan. Dengan adanya ini diharapkan para kawula muda tidak lagi melakukan aksi ugal-ugalan dijalan raya yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.”ujar Luntungan, saat menyaksikan adventure track disirkuit desa Sawangan, siang tadi.

Hadiah motor tersebut lanjutnya, akan diberikan untuk pemenang Grasstrack kelompok umur 12 tahun, 14 tahun, pemula, junior dan senior. Ia berharap dengan adanya iven-iven seperti ini, akan menumbuhkan minat para generasi muda sehingga kedepan akan lahir crosser muda yang dapat mengharumkan nama Minahasa Utara di level nasional maupun internasional.

Hukum tua desa Sawangan Stendry Wangke atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan apreseasi kepada ketua IMI Minahasa Utara, William Luntungan yang telah mendukung kegiatan pemerintah desa dalam rangka memeriahkan Hut desa Sawangan tanggal 11 November mendatang.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan ketua IMI Minut dalam pelaksanaan iven adventure trail dan grasstrack yang diselenggaran pemerintah desa Sawangan. Bantuan ini yang besar ini tentu akan menjadi perhatian khusus dari masyarakat desa Sawangan.”terang Wangke.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan