Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ketua Pengcab Manado : PORGASI Memiliki Badan Hukum dan Resmi!

Ketua Pengcab Manado : PORGASI Memiliki Badan Hukum dan Resmi!

Ketua Pengcab Manado : PORGASI Memiliki Badan Hukum dan Resmi!
PORGASI : Ketua Pengcab Manado, Adv. E.K. Tindangen, SH, (kanan) mengatakan Jangan menimbulkan polemik, karena PORGASI merupakan wadah induk resmi yang menaungi seluruh kegiatan yang menggunakan Airsoft di Indonesia, Sabtu (21/01). (Foto : Smn/Fajarmanado.com)

Manado, Fajarmanado.com – Adanya klaim legal dan ilegal terhadap organisasi yang menaungi olahraga Airsoft Indonesia yang diberitakan salah satu media cetak di Sulawesi Utara ditanggapi Pengurus Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (PORGASI) Kota Manado. Melalui ketuanya, Adv. E.K. Tindangen, SH, kepada Fajarmanado.com mengatakan, klaim legal dan ilegal yang dihembuskan di media itu hanya melihat dengan kacamata kuda.

“Sebenarnya, kami dari PORGASI sangat menyayangkan adanya pernyataan rekan kami dari PB. Perbakin Sulut yang mengklaim legal dan ilegal. Ini sudah bicara di ranah hukum, setidaknya kita harus bisa menggunakan koridor yang tepat dengan dalil-dalil yang benar juga jika sudah bicara legal dan ilegal, tidak bisa dengan kacamata kuda,” beber Tindangen, Sabtu (21/01) sore di sela-sela kesibukannya di Pos Bantuan Hukum (Posbakum) PN Manado..

Jika kita bisa lebih bijak, lanjut Tindangen, apa yang sudah keluar di media beberapa hari lalu tak sepatutnya dikeluarkan oleh orang yang saya tau sebenarnya memahami juga, tapi mungkin saja kemarin sahabat kami itu lupa.

“PORGASI itu merupakan wadah induk resmi yang menaungi seluruh kegiatan yang menggunakan Airsoft di Indonesia dan itu diakui pemerintah lewat Surat Keputusan Menteri Hukum Dan HAM Republik Indonesia nomor AHU-0000009.AH.01.07.Tahun 2015 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum PORGASI,” beber Tindangen.

bersambung ke halaman 2..

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan