Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Ketua PMI Syerly Sompotan Ajak Masyarakat Olah Raga di MAO - Fajar Manado

Ketua PMI Syerly Sompotan Ajak Masyarakat Olah Raga di MAO

Ketua PMI Syerly Sompotan Ajak Masyarakat Olah Raga di MAO
Tomohon, Fajarmanado.com – Wakil Wali Kota (Wawali) yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga di kawasan Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon setiap hari libur.

“PMI siap memfasilitasi masyarakat yang berolahraga di kawasan MAO ini setiap hari Sabtu,” kata Sompotan kepada Fajarmanado.com di MAO Tomohon, Sabtu (10/3/2018), pagi tadi.

Ditemui di sela kesibukan brrolahraga di MAO, kompleks pusat Kota Tomohon, Sompotan mengatakan, PMI akan ikut mendorong pembangunan kesehatan masyarakat di Kota Tomohon dengan membiasakan diri dapat berolahraga secara rutin dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Buka Sosialisasi Permendagri, Eman Ajak Peserta Ikuti Kegiatan Dengan Baik

“Karenanya, setiap hari Sabtu, masyarakat dapat berolahraga bersama PMI dalam berbagai bentuk, termasuk zumba, goyang tobelo dan lainnya. Agenda ini akan digelar setiap hari Sabtu jam 06.00-08.00 wita,” ujar wanita yang terus tampak bugar ini.

Dijelaskan pula, keberadaan MAO yang kini telah menjadi salahsatu ikon bagi masyarakat di Kota Tomohon, mampu mendorong terciptanya rasa kebersamaan antar masyarakat, apalagi ketika berbaur untuk berolahraga bersama.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar Rakor TPID

“Saya sebagai Pemerintah Kota Tomohon mengajak masyarakat untuk bergabung setiap hari sabtu pagi di MAO. Sebab, menara ini dibangun untuk kepentingan masyarakat,” kata Sompotan.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan