Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Komite Pemilihan Siap Gelar Kongres Asprov PSSI Sulut

Komite Pemilihan Siap Gelar Kongres Asprov PSSI Sulut

Manado, Fajarmanado.com – Komite Pemilihan dalam rangka Pemilihan Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Indonesia (Asprov PSSI) Sulut, telah siap untuk menyukseskan pelaksanaan Kongres yang akan di gelar pada tanggal 18 Desember 2017.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Komite Pemilihan terpilih Agus Mawu didampingin Wakil Ketua Farid Suma, Anggota Boyke Paparang, Imran Tegela dan Otto Rondonuwu yang menggantikan salah satu anggota yang mengundurkan diri, Jumat (24/11).

“Setelah dipilih oleh peserta kongres Tahunan Asprov PSSI Sulut yang di selengarakan pada Hari Sabtu 18 November 2017 di Hotel Formosa Manado yang dihadiri Bapak Johar Ling Eng Exco PSSI, Komite Pemilihan yang beranggotakan lima personil, langsung bergerak cepat dengan mengadakan rapat mmemilih ketua dan wakil ketua Komite pada hari Kamis (23/11) yang turut dihadiri Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulut Archi Kalonio,” ujar Agus.

“Pada prinsipnya kami telah siap untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam upaya memajukan dunia persepakbolaan di Provinsi Sulawesi Utara, lewat pelaksanaan kongres yang berkualitas sesuai dengan aturan main yang ada. Sehingga kongres Asprov PSSI Sulut bisa menghasilkan pemimpin yang akan membawa nama harum dunia sepak bola Sulut,” sambungnya.

Hal senada juga dikatakan Farid Suma, Wakil ketua komite Pemilihan. Agenda kedepan komite akan mengadakan Rapat internal guna membahas tahapan Kerja Komite Pemilihan Ketua Asprov PSSI Sulut yang Baru periode 2017-2021. Adapun tahapan yang akan dilaksanakan tentu akan ada pengumuman dan juga pembukaan pendaftaraan serta Verifikasi berkas bakal calon ketua Asprov PSSI Sulut yang akan mencalonkan diri sebagai bakal calon.

“Tentunya masih banyak agenda kerja komite pemilihan dalam waktu yang bisa dikatakan sangat singkat ini, untuk itu komite berharap Ketua Asprov PSSI Sulut bisa segera menerbitkan Surat Keputusan sehingga Komite bisa bekerja dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin demi kemajuan sepak bola di bumi Nyiur Melambai,” kata Farid Suma yang juga yang juga Pengurus Persibom Bolmong.

Menyambut Hal ini salah satu Voters Asprov PSSI Kabupaten Sangihe Janto Luasanaung, memberikan apresiasi atas langkah cepat dan kongkrit dari Komite pemIlihan. “Komite Pemilihan kiranya dapat bekerja dengan maksimal, independen dan sesuai aturan,” harap Janto.

Berdasarkan informasi yang beredar dan menjadi perbincangan hangat dikalangan komunitas Sepakbola Sulut, ada 2 nama bakal calon ketua PSSI yang akan bertarung.
Incumbent Jackson Kumaat dan Figur baru Paul Nelwan. (Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan