Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kongres Askot Diharapkan Dapat Ciptakan Para Atlet Sepak Bola di Tomohon - Fajar Manado

Kongres Askot Diharapkan Dapat Ciptakan Para Atlet Sepak Bola di Tomohon

Kongres Askot Diharapkan Dapat Ciptakan Para Atlet Sepak Bola di Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak berharap Konggres Aosiasi Kota (Askot) PSSI Tomohon dapat menghasilkan kepengurusan yang siap untuk mengembangkan dunia persepakbolaan di Kota Tomohon.

Harapan Wali Kota Eman tersebut terungkap dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Bidang Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu saat menghadiri Kongres Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tomohon, Kamis (7/6/2018).

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mencetak atlit-atlit sepakbola dari Kota Tomohon yang mampu berprestasi dan bersinar sampai ke tingkat nasional bahkan internasional,” ujar Mentu.

Mentu juga mengucapkan selamat untuk kepengurusan Asosiasi Kota PSSI Tomohon yang akan terpilih nanti. Kiranya kekuatan dan motivasi baru akan lahir seiring dengan komitmen dan karya untuk melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara terlebih untuk Kota Tomohon tercinta.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tomohon sekaligus Plt. Askot PSSI Tomohon Jusak S. T. Pandeiroth, SPd, MM,  Sekretaris Umum KONI Tomohon Kompol Thonny Salawati SH,  para Pengurus Klub Sepakbola dan jajaran pemerhati sepakbola se- Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan