Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Konvoi Kendaraan Warnai Rakerprov IMI Sulut 2017

Konvoi Kendaraan Warnai Rakerprov IMI Sulut 2017
James Sumendap ketika menerima patakan IMI sesaat setelah dilantik sebagai Ketua IMI Sulut beberapa waktu lalu.
Manado, Fajarmanado.com – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov Sulut), yang diketuai James Sumendap SH, menggagas pelaksanaan konvii kendaraan mengawali Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) yang akan dipusatkan di Manado, Sabtu (10/06/2017).

Rencananya Rakerprov yang bakal berlangsung di salah satu hotel di Manado ini, akan membahas program kerja yang nantinya dilaksanakan Pengprov IMI Sulut.

“Ini sangat penting dilakukan bukan hanya karena amanat organisasi, namun upaya dalam memantapkan setiap program maupun kinerja kepengurusan,” ujar Sumendap yang juga Bupati Mitra kepada Fajarmanado.com di Manado, sesaat setelah menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bagi Pemkab Mitra di Manado, kemarin.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov IMI Sulut, Christian Egam SSos menambahkan, kegiatan Rakerprov wajib diikuti oleh seluruh jajaran kepengurusan IMI Sulut maupun club otomotif anggota IMI Sulut.

“Undangan baik lisan maupun tulisan, sudah kita sebarkan ke semua pengurus dan club. Diharapkan semua pengurus dapat hadir sekaligus menyampaikan masukkan dalam rangka memajukan otomotif Sulut ke depan,” tukas Egam.

Yang menarik dalam agenda Raker kali ini, akan diawali dengan konvoi kendaraan yang akan mengambil rute dari Minahasa Utara hingga Manado. “Lokasi start di depan kediaman Pak Gubernur (Olly Dondokambey) di Kalawat, Minut dan finish di tempat Rakerprov,” katana

Kegiatan konvoi juga wajib diikuti oleh semua pengurus maupun pihak club otomotif yang akan mengikuti Rakerprov.

Menurut Sumendap, yang akan turut bersama dalam konvoi ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

“Dalam rangkaian konvoi, juga akan dilaksanakan kampanye tertib berlalu lintas bagi pengguna jalan serta kampanye Cinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” tandas Sumendap sembari meminta maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan berlalu lintas akibat pelaksanaan konvoi ini nantinya.

Penulis  : Geri Mokobimbing

Editor     : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan