Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats KPU Minut Gelar Ibadah Perayaan Natal Bersama PPK dan Sekretariat PPK se - Minut - Fajar Manado

KPU Minut Gelar Ibadah Perayaan Natal Bersama PPK dan Sekretariat PPK se – Minut

KPU Minut Gelar Ibadah Perayaan Natal Bersama PPK dan Sekretariat PPK se – Minut

Manado.Fajarmanado.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara menggelar ibadah perayaan natal di Hotel Grand Central Manado, (18/12). Perayaan natal kali ini dimaknai sebagai momentum untuk bekerja melayani masyarakat dan negara.

Ketua KPU Minut Stella Runtu mengatakan, perayaan natal ini merupakan momentum yang strategis bagi KPU dalam melayani dan menjadikan Pemilu tahun 2019 mendatang berkualitas.

“Natal ini kami jadikan momentum untuk membangun bagi penyelenggara dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu yang berkuitas sebagai bentuk komitmen kami terhadap masyarakat dan negara.”ujar Stella Runtu yang didampingi Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas Hendra Lumanauw MA dan Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Robby Manoppo SH.

Sementara Pdt. Vicky W Dondokambey dalam khotbahnya mengatakan, apa yang ditawarkan dunia ‘modern’ benar-benar mengalihkan inti dari Natal yang sesungguhnya kepada hal-hal yang duniawi. Padahal sesungguhnya, Natal adalah perayaan sukacita dan ucapan syukur karena kelahiran Yesus Kristus, Anak Allah, Sang Juru selamat.

“Allah datang kepada kita, menjadi manusia, agar Ia dapat mati dan bangkit untuk menyelamatkan kita dari kutuk maut. Allah menggenapi janjiNya,” ujar Pdt Vicky.

Ibadah perayaan natal KPU Minut yang digelar usai presentasi tugas PPK dan sekretariat PPK ini dihadiri oleh seluruh anggota PPK dan Sekretariat PPK se-Kabupaten Minahasa Utara.

 

Penulis : Joel

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan