Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

KPU Mitra Tetapkan Sumendap-Legi Calon Tunggal Pilkada Mitra 2018

KPU Mitra Tetapkan Sumendap-Legi Calon Tunggal Pilkada Mitra 2018
Ratahan, Fajarmanado.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), resmi menetapkan pasangan James Sumendap SH dan Drs Jesaya Jocke Legi yang diusung oleh delapan partai politik (Parpol) ini, sebagai calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Mitra pada Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

Penetapan dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra di Aula Kantor KPU Mitra, Ratahan, Senin (12/2/2018) siang tadi.

“Kami menetapkan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Minahasa Tenggara hanya diikuti satu pasangan calon,” ujar Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu didampingi Komisioner laninya.

James Sumendap SH dan Jesaya Jocke Legi, pasangan tunggal pesta demokrasi Pilkada Mitra 2018

Sementara itu, Calon Bupati Mitra James Sumendap SH, menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Mitra, pimpinan parpol, KPU, Panwas, Polri dan TNI, karena tahapan pencalonan sampai pada penetapan paslon bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berikan ucapan terima kasih dan apresiasi karena selama tahapan pihak penyelengara Pemilu dalam hal ini KPU bisa berjalan aman dan lancar,” ujar, Sumendap yang adalah calon petahana ini.

“Saya berharap sampai pada hari H nanti dapat berjalan sesuai apa yang kita inginkan. Mari kita sukseskan Pilkada Mitra yang berkualitas tidak ada saling fitnah karena torang samua basudara,”  sambung Sumendap yang didampingi Calon Wakil Bupati Jesaya Jocke Legi, kader PDI Perjuangan yang selama ini dikenal sebagai pedagang pasar ini.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan