Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kunjungi Manokwari, Bupati Tetty Paruntu Disambut Upacara Adat Papua - Fajar Manado

Kunjungi Manokwari, Bupati Tetty Paruntu Disambut Upacara Adat Papua

Kunjungi Manokwari, Bupati Tetty Paruntu Disambut Upacara Adat Papua
Manokwari, Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE mengunjungi Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (5/12/2018) siang tadi.

Tetty Paruntu, sapaan akrab bupati cantik ini, ‘terbang’ ke Manokwari bersama rombongan untuk menghadiri undangan panitia Ibadah Pra Natal warga Kawanua di Manokwari.

Menariknya, kedatangan Bupati Minsel dua periode ini disambut dengan hangat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari bersama para pengurus Gereja, tokoh agama serta warga Kawanua yang ada di Manokwari.

Bupati Tetty Paruntu ketika menginjakkan kaki di atas piring setibanya di Bandara Rendani Manokwari, Rabu (5/12/2018).

Ketika menginjakan kaki di Bandara Rendani Manokwari, Bupati Tetty Paruntu dan rombongan ikut disambut Tarian khas Minahasa, Kabasaran. Bahkan, dengan upacara adat Papua berupa menginjak Piring dan tarian daerah khas Papua.

Baca Juga :  Gerakan 1.000 Bola, Sandra Rondonuwu Dorong Lahirnya Atlit Berprestasi Di Minsel dan Mitra

Kehadiran Tetty Paruntu di Manokwari tersebut, selain untuk menghadiri ibadah Pra Natal Kawanua Sulawesi Utara (Sulut), juga untuk menjalin silahturahmi dengan pemerintah setempat.

Mendapat sambutan hangat dan penuh kearaban, Bupati Tetty Paruntu sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah dan para pengurus Gereja serta masyarakat Kawanua di Manokwari.

“Terima kasih atas sambutannya, sangat-sangat  luar biasa, ada Tarian Kabasaran, upacara Injak Piring dan taran khas Papua,” komentar Bupati Tetty Paruntu.

Baca Juga :  Diduga Gara-Gara Miras, Tawuran Nyaris Terjadi di Maesaan

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan